Esmalglass Itaca, Hall 8


Berlangsung dari tanggal 15 - 18 Maret 2018, pameran building material terbesar di Indonesia, Megabuild 2018 kembali hadir menampilkan sebuah pameran yang komprehensif dengan tampilan booth para exhibitor yang menarik.




Menempati delapan hall di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Selatan, Megabuild 2018 tahun ini cukup berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena berkolaborasi dengan pameran Keramika dan Security, Safety and Facility Management (SSF) Expo Indonesia.


Quadra, Hall 6

Vivere, Hall 6

Sukses mendatangkan 50.000 pengunjung dan diikuti oleh lebih dari 600 exhibitor dari 19 negara pada tahun sebelumnya, Megabuild 2018 berisi 13 sektor seperti atap, lantai, kamar mandi, dapur, lighting, mechanical electrical, security & fire safety, marble & stone, landscape, building and construction material, keramik, dan interior furnishing.



Pameran ini merupakan a must visit and one-stop place yang lengkap bagi para praktisi arsitektur, interior, developer maupun end-user untuk solusi pembangunan rumah dan gedung komersial lainnya.


Arwana dan UNO ceramic, Hall 8

Indogress, Hall 8



Foto: Kiki Wulandari Pakaya