Beberapa tahun ke belakang, Sumba menjadi destinasi wisata favorit bagi wisatawan yang ingin melepaskan diri sejenak dari hiruk pikuk perkotaan. Untuk mengakomodasi short getaway Anda, akan resmi hadir pada bulan April mendatang Lelewatu Resort Sumba yang hadir dengan tema “Luxury Resort with Sumba Heritage”.


Berlibur dan Mengenal Budaya Sumba di Lelewatu Resort




Resor ini dikelilingi oleh pemandangan yang menakjubkan, dari hijaunya pepohonan yang tumbuh di bukit karang sekitar nan asri, serta laut biru lepas yang menghanyutkan dan menenangkan.


Baca juga: Sekarang Saatnya! Beramal Melalui Desain dan Seni


Berlibur dan Mengenal Budaya Sumba di Lelewatu Resort


Lelewatu Resort Sumba menawarkan banyak tipe villa yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan tingkat privasi yang diinginkan untuk bersama pasangan hingga keluarga. Villa yang ditawarkan mulai dari tipe reguler yang mewah, tersedia dari pilihan satu kamar tidur, dua kamar tidur, dan empat kamar tidur.


Berlibur dan Mengenal Budaya Sumba di Lelewatu Resort




Selain itu, tersedia juga tipe cliffhanger villa yang menjorok ke tepi tebing terdapat pilihan satu dan dua kamar tidur. Bagi pasangan yang ingin merencanakan bulan madunya ke Sumba, resor ini juga menawarkan villa khusus honeymoon dengan private massage area di dalam unitnya. Semua tipe villa di atas memiliki balkon dengan pemandangan alam.


Berlibur dan Mengenal Budaya Sumba di Lelewatu Resort


Jika dirasa tipe villa itu kurang memberikan Sumba heritage experience untuk Anda, tersedia juga dua buah tipe Uma yang berarti rumah dalam Bahasa Indonesia, yaitu Uma Humba dan Uma Mandoku lengkap dengan dekorasi interior etnik Sumba. Penawaran akomodasi dari resor ini tidak hanya pilihan kamar yang menarik, ditawarkan juga aktivitas-aktivitas seru, seperti trekking, snorkeling, fishing, diving, berkuda, hingga mengeksplorasi budaya adat Sumba.  


Baca juga: Seru! Ada Pabrik Cokelat di Nihiwatu Resort Indonesia


Berlibur dan Mengenal Budaya Sumba di Lelewatu Resort


Meskipun resmi dibuka pada April mendatang, Anda sudah bisa melakukan reservasi dari sekarang, sehingga memudahkan Anda mengatur jadwal liburan bersama orang-orang tersayang. 


Sumber foto: dok. Lelewatu Resort Sumba