Sebagai salah satu pameran industri bahan bangunan dan keramik ternama di Indonesia, Megabuild Indonesia dan Keramika kembali lagi di tahun 2019. Diselenggarakan pada 14 – 17 Maret yang lau di Jakarta Convention Center, kedua pameran tersebut bersinergi untuk mengangkat tema “Indonesia Building & Construction Week”.


Referensi Edukatif di Megabuild Indonesia dan Keramika




Tema tersebut diangkat dengan harapan bahwa kehadiran Megabuild Indonesia dan Keramika secara konsisten setiap tahunnya mampu menjadi bagian yang membantu memajukan industri bahan bangunan, keramik, serta konstruksi di Indonesia.


Megabuild Indonesia dan Keramika Kembali di Tahun 2019




Di tahun ini, Megabuild Indonesia dan Keramika mengundang para pelaku usaha industri bahan bangunan, keramik, jasa konstruksi, serta industri pendukung lainnya dari 14 negara. Kehadiran mereka di pameran ini dianggap sebagai salah satu solusi yang mampu mengembangkan potensi industri tersebut.


Megabuild Indonesia dan Keramika Kembali di Tahun 2019


Tidak hanya menghadirkan lebih dari 500 brand industri bahan bangunan, keramik, serta konstruksi, Megabuild Indonesia dan Keramika yang berlangsung selama tiga hari ini juga menghadirkan talkshow, serta workshop yang menambah informasi untuk para pengunjung mengenai inovasi dan teknologi yang digunakan pada setiap produk.

Di waktu dan tempat yang bersamaan juga digelar Musyawarah Nasional Khusus dari Gabungan Pelaksaa Konstruksi Nasional Indonesia (GAPENSI) dalam rangka memperingati ulang tahun ke-60 organisasi tersebut.


Sumber foto: dok. Megabuild Indonesia & Keramika