Memasuki tahun ke-17, PT Debindo ITE kembali menghadirkan IndoBuildTech Expo dengan skala yang lebih besar di tahun 2019. Digelar di Indonesia Convention Exhibition, BSD pada tanggal 20 – 24 Maret yang lalu, pameran bahan bangunan dan interior terbesar di Indonesia ini menghadirkan lebih dari 500 tenants yang berasal dari 13 negara.





Mengusung tema “Establishing Architecture 4.0” pada pameran ini, IndoBuildTech Expo 2019 berharap akan kemajuan dan pengembangan di dunia arsitektur, desain interior, dan bahan bangunan. Pada kesempatan ini juga, PT Debindo ITE selaku penyelenggara mengundang para stakeholder di industri tersebut untuk berkolaborasi dalam mengembangan industri konstruksi di Tanah Air.


IndoBuildTech Expo 2019: Menyongsong Industri 4.0


Tidak hanya dipenuhi oleh tenants yang mempromosikan produk-produk terbarunya yang mampu hadirkan nuansa baru pada hunian Anda, terdapat juga rangkaian acara seperti panel diskusi pakar dan profesional di bidang industri konstruksi, workshop, seminar, presentasi produk, dan lain-lain.




IndoBuildTech Expo 2019: Menyongsong Industri 4.0


Selain itu, di area Pre-Function Hall 5-6 Anda dapat menemukan Architecture 4.0 Zone yang memamerkan dan memberikan informasi mengenai ragam teknologi, seperti software hingga artificial intelligence (AI) yang dapat memberi kemudahan bagi para pelaku industri di bidang arsitektur, desain interior, serta bahan bangunan.



IndoBuildTech Expo 2019 juga digelar bersamaan dengan IndoConsTech Expo dan Indonesia Facilities Management Expo, serta IndoLightTech Expo dan IndoGlassTech Expo di Hall 3 di Hall 3-3A ICE BSD.


Foto teaser: dok. American Standard