Bagaimana rasanya memasak di dapur ditemani oleh Little Prince?


Lini asal Prancis bernama Coucke meluncurkan produk menggemaskan berupa apron serta kitchen towel yang dihiasi potongan ilustrasi dari buku bertajuk The Little Prince. Berspesialisasi dalam produk jacquard, printed tea towel, dan table linen, ilustrasi dalam karya ciptaan Antoine de Saint-Exupéry dihadirkan kembali pada permukaan kain apron berukuran 50 x 75 sentimeter.


Kitchen towel Avion De St Exupéry

Kitchen towel Avion De St Exupéry


Kitchen towel La Fleur Et Le Renard

Kitchen towel La Fleur Et Le Renard


Kitchen towel Planète

Kitchen towel Planète



Pada permukaan apron, hadir ilustrasi sang pemeran utama mengendarai pesawat dan ia berdiri sendiri di atas planet di antara langit warna biru. Begitu pula bunga mawar merah ikonis yang turut hadir dalam cerita bertajuk asli Le Petit Prince.




“Don’t judge others by their words, but by what they do” - Antoine de Saint-Exupéry


Dengan gambar menggemaskan yang ditampilkan pada produk, kegiatan memasak semakin terasa lebih menyenangkan apalagi jika ingin mengajak anak Anda untuk ikut serta.


Variasi apron bergambar The Little Prince 1

Variasi apron bergambar The Little Prince 2

Variasi apron bergambar The Little Prince



Terbuat dari bahan katun, apron dilengkapi dengan dua pilihan warna tali pengait, yaitu biru dan abu-abu. Tak hanya itu saja, hadir pula rangkaian gift set berupa tiga tea towels yang cocok sekali untuk menemani Anda sewaktu afternoon tea saat waktu luan.


Gift set dari Coucke

Gift set dari Coucke


Sumber foto: Coucke