Suasana Japanese castle courtyard megah langsung terasa begitu kaki berpijak di dalam area utama Masanobu. Restoran Jepang otentik yang menyajikan teppanyaki dan robata ini hadir di lantai pertama Menara Astra, Jakarta.






Interior Masanobu yang cukup luas dengan kapasitas 80 orang / Pandji Adjidjodjo


Dinding dengan susunan bata hitam yang menonjol tersemat mural insignia dari keluarga Masanobu, lalu panel-panel kayu pada ceiling dan screen berpola matahari terbit berpadu dengan furnitur-furnitur berwarna pastel yang modern.



Tori Tsukune Hamburg Steak


“Masanobu memiliki makna yang sentimental bagi pemilik restoran karena merupakan nama keluarga bangsawan Jepang yang melambangkan trust dan honesty,” jjar Ivan Wirasa Ersan, principal architect dari DSN Intervention, biro desain yang bertanggung jawab akan interior Masanobu.


Baca juga: Restoran ini Menggunakan Kayu untuk Seluruh Interiornya


“Nilai-nilai itu yang berusaha disampaikan dalam desain kami, lewat penggunaan material berunsur alami seperti batu, kayu, dan logam.”





Maccha Tiramisu


Dari pintu masuk, alur pengunjung VIP dan umum dibedakan agar privasi tetap bisa terjaga. Dari kiri, tersedia ruangan semi VIP dan VIP seating, sedangkan sebelah kanan tersedia ruangan cukup luas untuk kawasan general dining, general dining booth, semi circle booth, dan teppanyaki seating berbentuk seperti meja bar yang berhadapan langsung dengan teppan grill.



Wagyu Bara Chirashi


Selain makanan bertema hasil laut, restoran Jepang otentik Masanobu mengandalkan teppanyaki dalam memuaskan hasrat tamu yang datang. Wagyu Tomosankaku Steak tampilkan daging wagyu panggang lembut yang ditemani Ontama Shoyu, saus kecap manis yang dikombinasikan dengan soft boiled egg.


Baca juga: 5 Restoran Buffet untuk Pasangan yang Doyan Makan!


Tidak lupa andalan lainnya adalah Wagyu Bara Chirashi, jewel box berisi assorted grill wagyu, telur salmon, omelet Jepang, timun, dan rumput laut yang disusun manis seperti permata. Restoran yang berkapasitas 80 orang ini buka setiap hari dari pukul 11.00 hingga 14.30 dan akan kembali buka lagi pukul 18.00 hingga 22.30.


Teaser: Pandji Adidjodjo