Martha Tilaar Group sudah 50 tahun secara konsisiten membawa semangat ‘Beautifying Indonesia’. Semangat ini juga diangkat menjadi filosofi dan program tetap dari salah satu pilar Martha Tilaar Group yaitu empowering women

Pilar pokok MTG ini bertujuan memaksimalkan pemberdayaan perempuan sebagai fokus utama MTG. 




Rangkaian Acara Menuju 50 Tahun Martha Tilaar Group


Dalam rangkaian acara Road to 50 Tahun MTG, Sariayu dan MTG mengadakan acara Afternoon Discussion & High Tea bertema Mindful Living and Legacy yang bertempat di Vastuhome pada 5 Maret 2020.

Acara ini merupakan hasil kerja sama dengan Era Soekamto dan Permata Bank.


Rangkaian Acara Menuju 50 Tahun Martha Tilaar Group

Salah satu busana yang ditampilkan di Mini Fashion Show

Pada acara ini Era Soekamto, dan Martha Tilaar serta Wulan Tilaar membahas pentingnya peran perempuan di masa modern ini sekaligus menghadirkan Free Drink Tea Slim, Free Drink Jamu, Open Booth Sariayu, dan Mini Fashion Show dari Ersoe x Tenun Gaya.


Rangkaian Acara Menuju 50 Tahun Martha Tilaar Group


Era Soekamto bercerita mengenai makna kecantikan yang sesungguhnya, yaitu yang terpancar dari dalam diri dengan memaksimalkan potensi dan kontribusi untuk masyarakat sekitar.



Martha Tilaar merupakan contoh nyata dari perjuangan tersebut. Berkarya selama 50 tahun untuk memajukan, tidak hanya diri sendiri, tetapi juga perempuan di berbagai kalangan.  


Rangkaian Acara Menuju 50 Tahun Martha Tilaar Group


Martha Tilaar Group senantiasa mengusahakan cara untuk menjunjung tinggi harkat dan martabat perempuan. Hal ini diwujudkan tidak hanya melalui produk-produk yang mereka tawarkan, tetapi juga melalui berbagai macam gerakan yang diselenggarakan.  


Rangkaian Acara Menuju 50 Tahun Martha Tilaar Group



MTG telah memberikan beasiswa kepada banyak perempuan berlatar belakang ekonomi rendah untuk dididik menjadi terapis kecantikan di spa dan salon.

Hingga saat ini sudah terdapat sebanyak 6.000 alumnus yang berhasil menimba keahlian sehingga mampu meningkatkan perekonomian keluarganya.


Sumber teaser dan foto: Martha Tilaar Group
Teks oleh: Shabrina P. Nisakara