Setelah perombakan besar-besaran, Hotel Indonesia Kempinski akan meluncurkan lagi Signatures Restaurant dengan konsep baru, interior yang lebih segar dan sajian makanan yang lebih variatif.







Signatures Restaurant menyajikan konsep open-kitchen dengan station makanan beragam mulai Asian hingga Western. Buffet makanan yang menyajikan beragam pilihan juga bersanding dengan interior modern dengan sentuhan heritage ala Hotel Indonesia.




Sebagai salah satu hotel kebanggaan Indonesia, Signatures Restaurant juga memperkenalkan menu-menu baru yang mewakiliki kekayaan kuliner Nusantara; Pizza Sambal Matah, Nasi Gandul, hingga Selat Solo.


Baca juga: Restoran ini Menggunakan Kayu untuk Seluruh Interiornya


Tidak hanya kuliner Indonesia, Signatures Restaurant juga menyajikan station Lamian Noodle di mana pengunjung bisa menentukan topping favoritnya sendiri, seperti beef bolognaise, chicken mushroom, dan duck mushroom, hingga bok choy.






Dengan jumlah 304 tempat duduk, 36 tempat duduk luar, dan dedicated kids' play area, Signatures Restaurant mampu memberikan pengalaman gastonomi langsung dari pusat Jakarta.




Signatures Restaurant buka setiap hari mulai pukul 6 pagi hingga 10 malam. Harga untuk sarapan mulai dari Rp258.000/ orang, weekday lunch & dinner buffet mulai dari Rp415.000/orang, dan weekend lunch & dinner buffet mulai Rp558.000/orang.