Inovasi menjadi sebuah hal yang diharuskan untuk terus berkembang, terutama di zaman modern ini. Baik dalam skala kecil maupun besar. Sama halnya seperti yang dilakukan oleh kedua nama raksasa di dalam dunia permainan, yaitu Lego dan Nintendo.


Nostalgia Bersama Lego Super Mario!




Lego dan Nintendo selalu mencoba untuk memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan dan mengedukasi siapapun. Setelah mengumumkan kerja sama di antara keduanya, kini para penggemar kedua brand tersebut mulai disuguhkan sebuah permainan menarik dan interaktif yang bisa dimainkan oleh siapa saja.


Baca juga: 5 Inspirasi Hiasan Kelas Kreatif Buat Semangat Belajar



Bersama-sama, Lego dan Nintendo berhasil untuk menghadirkan Mario, karakter utama dari franchise video game Super Mario ke dalam dunia nyata. Berbeda dengan brick set lainnya, Lego Super Mario ini didesain secara interaktif.




Nostalgia Bersama Lego Super Mario!


Bagi yang mengenal video game Super Mario Bros yang terkenal puluhan tahun silam, Anda bisa memainkan Lego set ini seperti yang ada di dalam dunia dua dimensi tersebut. Lego berbentuk karakter Mario ini dibekali monitor kecil, speaker, dan chip NFC yang mengindikasikan waktu, koin yang didapatkan, serta efek-efek menarik lainnya seperti bendera di akhir level permainan.


Baca juga: Ketika Perusahaan Mobil dan Mainan Ikonik Berkolaborasi


Nostalgia Bersama Lego Super Mario!


Bagi Anda yang beranjak dewasa dengan Super Mario, Lego ini tentu akan menghadirkan nuansa nostalgia yang menyenangkan. Anda pun bisa saling bertukar cerita tentang masa kecil Anda bersama keluarga dengan bermain set Lego Super Mario ini secara bersama-sama. Rencananya set Lego Super Mario ini akan dirilis di penghujung tahun 2020.


Sumber foto; dok. Lego