Kisaku Coffee pertama kali membuka cabang pertamanya September 2019 lalu di daerah Senopati, Jakarta. Kisaku Pasaraya yang berdiri tepat di area outdoor Mall Pasaraya Blok M merupakan cabang ketiga dari kedai kopi milik Aktris Raline Shah ini.





Walaupun lebih kecil dan memiliki seating area yang minim, lokasi terbarunya tetap membawa suasana hangat dan bersih yang identik dengan Kisaku dan tentu memiliki khasnya tersendiri. Memiliki setting semi-outdoor, Kisaku Pasaraya tidak lepas dari karakternya yang serba minimalis dengan aksen coklat dari kayu dan warna putih pada bagian interior serta eksteriornya.




Tempat ngopi yang sangat cocok untuk bersantai dan melupakan kepenatan kerjaan sejenak seakan-akan menjadi sebuah ketenangan di tengah keramaian kota. Di sini Anda bisa mencoba berbagai menu kopi yang menjadi signature dari Kisaku Coffee, antara lain Kampoeng Latte dan Oatly Latte. Selain kopi, Anda juga bisa memilih untuk menyantap blended juices, assorted salad, rice dan cookies.


Kampoeng Latte / Annika Fathma




Tidak sulit untuk mencari letak berada Kisaku di Mall Pasaraya, logo Kisaku berwarna putih terpampang jelas di bagian atas dan design-nya yang simple membuat kedai mereka mencolok dibanding kedai kopi lainnya. Area cafe-nya terbagi dengan coffee bar ditengah dan dikelilingi area duduk, dan meja panjang untuk sharing pada satu sisi.




Di hari weekend, tidak jarang jika Anda melihat seseorang membawa hewan peliharaan anjing untuk bersinggah di kedai kopi ini. Selain diketahui sebagai vegan friendly karena menjadi kedai kopi pertama di Indonesia yang menyediakan oat milk Oatly sebagai substitusi susu, semenjak akhir Februari 2020 Kisaku Pasaraya secara official menjadi pet-friendly setiap weekend.

Baca juga: Instagrammable! Tempat Nongkrong Ini Berada di Jakarta

Tentunya ini menjadi ciri khas bagi Kisaku Pasaraya, karena menjadi cabang satu-satunya yang terbuka untuk hewan peliharaan. Anda juga bisa mendapatkan special treats yang telah disediakan untuk diberikan ke hewan peliharaan anda.



Menghabisi waktu weekend di coffee shop suatu keharusan bagi warga Jakarta. Kisaku Pasaraya menjadi tempat yang pas untuk didatangani saat weekend bareng keluarga ataupun setelah beraktivitas dengan hewan peliharaan kesayangan Anda. 


Teks oleh: Annika Fathma
Sumber Foto: Annika Fathma / @kisaku.co
Foto Teaser: @kisaku.co