Kala pandemi virus Corona sedang mencapai puncaknya seperti yang terjadi di Italia dan Indonesia, banyak media-media lokal dan internasional menyoroti pesepakbola Cristiano Ronaldo.


Di tengah musibah yang menimpa rekan satu timnya dari Juventus yang terjangkit Corona, Daniel Rugani, Ronaldo diberitakan akan mengalihfungsikan hotel miliknya, Pestana CR7 sebagai rumah sakit untuk pasien Corona.





Situs resmi Juventus bahkan melaporkan jika semua biaya perawatan pasien Corona di rumah sakit tersebut gratis dan akan ditanggung oleh Ronaldo sendiri.


Baca juga: Deretan 5 Rumah Mewah Pemain Bola Profesional


Laporan tersebut akhirnya dibantah oleh perwakilan hotel Pestana CR7. Menurutnya, hotel yang dimiliki Ronaldo tersebut tidak akan beralihfungsi menjadi rumah sakit untuk pasien Corona.


Produk Kolaborasi



Cristiano Ronaldo


Pestana CR7 merupakan produk kolaborasi Pestana Hotel Grup, perusahaan hotelier di Portugal, dengan pesepakbola mega bintang, Cristiano Ronaldo.


Kolaborasi tersebut lalu melahirkan Pestana CR7 Lisboa dan Pestana CR7 Funchal. Kedua hotel tersebut juga memiliki desain dan tema hotel yang masing-masing berbeda.


Berlanggam Art Deco





Pestana CR7 Lisboa / Pestana CR7


Pestana CR7 Lisboa terletak di pusat kota Lisabon, Portugal yang padat. Hotel yang berdiri di atas kawasan bersejarah Baixa Pombalina tersebut tampil berbaur dengan lingkungan di sekitarnya.


Baca juga: The Prestige Hotel, Kembalikan Kejayaan Penang


Pestana merenovasi bangunan historis di kawasan itu dan menjaga fasad asli berlanggam Art Deco sebagai fasad hotel. Namun di dalamnya, hotel tersebut menawarkan paket kenyamanan digital yang dilengkapi dengan kamar-kamar berteknologi canggih.


Hotel dengan Pemandangan Laut



Pestana CR7 Funchal / Pestana CR7


Hotel Ronaldo yang kedua adalah Pestana CR7 Funchal. Hotel yang terletak di Pulau Madeira, Portugal ini menampilkan resor bernuansa modern yang menyajikan pemandangan langsung ke arah laut.


Hotel bintang-4 ini memiliki fasilitas di antaranya infinity pool, sauna, dan outdoor jacuzzi. Tidak hanya itu, setiap kamar juga menampilkan bukaan lebar agar sinar matahari dapat masuk dan membuat pengalaman menginap lebih menyenangkan.


Teaser: Pestana CR7