Terus untuk menghadirkan kontribusi terhadap keseimbangan alam, Adidas kembali menghadirkan sepatu yang dirancang menggunakan material daur ulang dan ramah lingkungan. Untuk program tersebut, brand sepatu asal Jerman ini berkolaborasi bersama Parley for the Oceans dalam menghadirkan seri terbaru untuk lini sepatu hiking Terrex milik Adidas.


Sepatu Hiking Ramah Lingkungan Dari Adidas




Baca juga: Brand Fashion Ternama ini Luncurkan Kafe Ikonik


Untuk sepatu The Terrex Free Hiker Parley, Adidas menggunakan bahan rajutan tahan air berasal dari limbah plastik yang diolah oleh Parley for the Oceans. Sepatu ini juga dilengkapi lubang yang menyerupai bentuk kaus kaki, sehingga memberi kenyamanan untuk segala bentuk kaki. Midsole dari lini Boost milik Adidas pun disematkan pada sepatu ini untuk menghasilkan pijakkan yang baik bagi penggunanya. 


Sepatu Hiking Ramah Lingkungan Dari Adidas




Menurut Adidas, sepatu The Terrex Free Hiker Parley ini dirancang sebagai sebuah statement untuk mendukung gerakan outdoor tanpa harus khawatir akan menghadirkan jejak karbon yang dapat merusak alam.


Baca juga: Signify Berhasil Lampaui Target 2020 di Tahun 2019


Sepatu Hiking Ramah Lingkungan Dari Adidas


Sejak tahun 2015 Adidas dan Parley for the Oceans telah bekerja sama dan telah melahirkan beragam produk dengan fokus sustainability, seperti seragam tim sepakbola Manchester United dan Real Madrid.


Sumber foto: dok. Adidas / Dezeen