Staycation di dalam kota bukan sesuatu yang asing bagi warga Jakarta sewaktu-waktu. Terkadang tidak harus berpergian jauh untuk berelaksasi dan merasakan liburan sejenak. Bertajuk Boutique Co-living, La Boheme Jakarta baru saja membuka pintunya awal tahun 2020.





Fasad La Boheme Jakarta 


Memiliki gaya bohemian dan serupa hidden gem ditengah kota Jakarta, menempatkan La Boheme di daftar butik hotel yang patut dijadikan tempat untuk menginap di Jakarta. Berdiri di daerah Setiabudi, Kuningan, La Boheme Jakarta - Coffee and Rooms bereksterior gelap dengan aksen batu bata terkesan modern dan sangat menarik perhatian bagi yang melewati gedung tersebut.


Detail Interior Kamar di La Boheme Jakarta

Hijau dari tanaman yang merambat dieksterior gedung sangat berkomplemen dengan kontrasnya warna fasad dari gedung dan menggambarkan suasana eco-friendly dan asri yang terdapat di co-living ini. La Boheme berbeda dengan butik hotel lainnya yang ada di Jakarta karena mereka menawarkan pilihan short dan long stay.


Detail Interior Boho Terrace Room


Bagi yang ingin menginap dalam jangka waktu yang panjang, terdapat penawaran spesial yang dapat menghemat uang Anda. Memiliki 58 kamar yang terdiri oleh 4 tipe kamar yaitu Gypsy Superior Twin, Gypsy Superior Deluxe, Hippie Room dan Boho Terrace Room, semua kamar lengkap dengan Smart TV, ensuite bathroom, Wi-Fi, meja bekerja, mini fridge, safety deposit box, dan Sensatia Botanicals amenities.




View dari Boho Terrace Room


Kafe di area lobby La Boheme Jakarta

Tak hanya sebagai co-living, La Boheme memiliki kafe yang sangat comfy untuk dijadikan tempat nongkrong dan bekerja maupun nugas. Walaupun tidak menyediakan makanan berat, menu yang ditawarkan sangat variatif dimulai dari pilihan coffee, tea, juice, smoothies, dan sandwiches, cakes, pastries sebagai pilihan makanan.



Sebagai boutique co-living establishment, bagi yang menginap, pilihan breakfast yang disantapkan hanya berupa Grab & Go Breakfast dari pilihan Pastry yang tersedia dengan kopi atau teh. Harga yang terjangkau, interior yang instagrammable, lokasi yang dekat dengan MRT menjadi sebuah kelebihan bagi yang ingin staycation ataupun mendiami co-living ini.


Rooftop view dari La Boheme Jakarta 

Tidak kalah menarik, rooftop view yang melihati skyline kota Jakarta menjadi highlight dari hidden gem ini.


Foto Teaser dan Sumber Foto: @labohemejkt
Teks oleh: Annika Fathma