Perkembangan desain di tahun 1970-an melahirkan banyak karya-karya ikonis dengan bentuk yang sangat unik. Salah satunya adalah koleksi kursi Etcetera karya Jan Ekselius. Kursi ini terkenal dengan bentuknya yang bergelombang, layaknya sebuah karya seni abstrak.


Kursi Ikonis Etcetera Kembali Rilis Di Pasaran




Pertama kali dirancang di Royal College of Art London dan dipamerkan di Inggris dan Swedia, kursi ini langsung menarik perhatian banyak orang sehingga dinobatkan sebagai ikon untuk era tersebut.


Baca juga: Lebih Realistik, Konsol Baru ini Punya Performa Tinggi


Kursi Ikonis Etcetera Kembali Rilis Di Pasaran


Jan Ekselius selaku desainer mengeluarkan tiga jenis produk untuk lini Etcetera, meliputi lounge chair, easy chair, serta foot stool. Memperingati kelahiran desain ikonis tersebut, brand butik desain asal Swedia bernama Artilleriet meluncurkan kembali seri kursi unik tersebut ke pasaran. 




Kursi Ikonis Etcetera Kembali Rilis Di Pasaran


Bekerja sama dengan pengrajin asal Smaland J.O. Carlsson dan Forsbergs, brand tersebut merilis kembali koleksi Etcetera chair tanpa mengurangi tingkat kualitasnya namun menghadirkan inovasi guna menggalangkan produk yang sustainable. Ketiga jenis produk yang berada di dalam koleksi tersebut akan diperkenalkan dalam waktu yang bersamaan.


Baca juga: Strict-G dan Protex Perkenalkan Koper Bertemakan Gundam


Kursi Ikonis Etcetera Kembali Rilis Di Pasaran


Etcetera chair yang diproduksi Artilleriet akan tetap mempertahankan mood dan gaya 70-an dengan varian warna-warna yang vibrant.


Sumber foto: dok. Artilleriet / Hypebeast