Istilah smart home sudah mulai menjadi bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia. Menurut penelitian Statista Smart Home 2018, sekitar 25% rumah di seluruh dunia akan menggunakan sistem smart home pada tahun 2025. Ini terhitung cukup dekat karena 5 tahun akan terasa cepat. Sudahkah Anda menggunakan produk smart home? 


Atur Lampu Melalui Suara & HP: Signify Smart Wi-Fi LED




Signify (yang sebelumnya dikenal dengan Philips) memberikan jawaban mudah bagi Anda. Kini, Philips meluncurkan produk Smart Wi-FI LED yang akan memudahkan pengaturan pencahayaan di rumah/kantor/cafe, karena cukup menggunakan aplikasi di gadget bahkan melalui suara. 


Atur Lampu Melalui Suara & HP: Signify Smart Wi-Fi LED


Baca juga, LiFi dari Signify: Internet dengan Cahaya yang Canggih


Smart Wi-FI LED terdapat 4 fitur berteknologi tinggi yang akan memudahkan hidup Anda. Pertama, fitur Beautificaton: Dengan menggunakan aplikasi WiZ, Anda bisa mengatur warna lampu sesuai dengan kondisi ruangan atau mood Anda. Smart Wi-FI LED dilengkapi degan mode ‘pre-set’ yang tersedia dalam banyak pilihan, seperti cozy, relax, spring, summer, forest, dan lain-lain. 


Kedua, fitur Circadian Rhythm: membuat lampu di dalam ruangan mengikuti ritme waktu dari pagi hingga malam. Lampi perlahan berubah dari terang menjadi redup.


Atur Lampu Melalui Suara & HP: Signify Smart Wi-Fi LED




Ketiga, fitur Automation: Anda bisa menyala dan mematikan lampu menggunakan suara saat bohlam ini disambungkan ke perangkat canggih seperti Google Nest Mini, Google Aissistant, Alexa, Apple Homekit, Microsoft Cortana.


Terakhir, fitur Smart Home & Security: Anda bisa mengontrol pencahayaan dari jauh sesuai dengan jadwal dan kebiasaan Anda di rumah.


Atur Lampu Melalui Suara & HP: Signify Smart Wi-Fi LED


Baca juga, Signify Berhasil Lampaui Target 2020 di Tahun 2019


Cara menggunakan Smart Wi-FI LED sangatlah mudah. Anda cukup memasang bohlam lampu seperti pada umumnya, mengunduh aplikasi WiZ di gadget, dan menyambungkannya ke jaringan Wi-Fi. Yang terpenting adalah Anda tidak perlu mengganti sakelar atau menambah perangkat lain.


Atur Lampu Melalui Suara & HP: Signify Smart Wi-Fi LED


Signify Smart Wi-Fi LED dijual kisaran harga Rp 149.000 hingga 219.000 per bohlam


Sumber foto: SIgnify