Di tengah maraknya kehadiran sneakers limited, Converse sebagai brand sepatu tidak serta merta kehilangan penggemarnya. Desain klasiknya yang ikonis tetap menjadi pilihan terbaik bagi orang-orang untuk tampil kasual secara maksimal. Memiliki nama yang besar, tentu saja menghadirkan banyak ketertarikan dari berbagai pihak untuk menghadirkan kolaborasi dalam berbagai bentuk.


Unik! Jepang Punya Vas Bunga Berbentuk Sepatu Converse




Baca juga: Suka Hiking & Cinta Lingkungan? Harus Punya Sepatu Ini


Terbukti pada akhir musim gugur tahun 2019, Converse Tokyo merilis sebuah karya dalam bentuk vas bunga hasil kolaborasinya dengan Ceramic Japan dan .blnk. Pertama kali diperkenalkan secara terbatas, kini vas bunga berbentuk sepatu Converse All Star Chuck Taylor Hi itu kembali resmi tersedia secara online


Unik! Jepang Punya Vas Bunga Berbentuk Sepatu Converse




Baca juga: Tiru 5 Cara Menyimpan Barang untuk Rumah Kecil


Vas ini dibuat dengan material keramik dengan finishing warna putih. Detil sepatu yang mengkerut karena pemakaian juga menjadi salah satu daya tarik untuk hasil kerajinan tangan ini.


Unik! Jepang Punya Vas Bunga Berbentuk Sepatu Converse


Detil tersebut mengelevasi kesan urban dari brand Converse itu sendiri. Vas dengan tinggi 30,5 sentimeter dan lebar 14.5 sentimeter ini dijual seharga 9.000 yen atau setara dengan 1.329.000 rupiah.


Sumber foto: dok. Converse Tokyo / Hypebeast