TACO, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang bahan bangunan dan produk-produk interior, mengawali bulan ini dengan membuat suatu pameran inovatif. Berkolaborasi dengan ASHTA District 8 dan penggiat industri kreatif lainnya, TACO mempersembahkan sebuah kolaborasi kreatif bertajuk “KARYA KITA” yang diselenggarakan di ASHTA District Ground Floor pada 6-14 Maret 2021.


Pameran ini bertujuan untuk menyebarkan semangat berkarya dan melangkah maju untuk menciptakan perubahan melalui pengenalan produk dan peluncuran TACO Master Book yang menampilkan seluruh produk TACO. Katalog ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi para pengguna agar dapat terus berkarya dengan baik.








Selain itu, terdapat rancangan instalasi “MAKE THAT CHANGE” yang mengusung semangat perubahan dan optimisme. Pameran ini dibagi menjadi 4 bagian utama. Instalasi pertama menampilkan TACO Master Book di SCBD Lobby yang memamerkan TACO Master Book dengan desain terbaru yang berukuran besar memungkinkan pengunjung mengakses fitur QR Code untuk berinteraksi, serta animasi dan AR Filter Instagram yang dapat dicoba secara virtual.








Instalasi utama di Main Atrium berbentuk huruf TACO, huruf T dan A menampilkan display TACO Master book dan LED Screen yang menampilkan karya animasi kolaborasi TACO dengan berbagai penggiat industri kreatif. Huruf C menampilkan instalasi interaktif menggunakan produk hardware dengan panel penuh warna. Area O menampilkan kolaborasi dengan Larchstudio dengan membuat instalasi taman yang merepresentasikan optimisme pertumbuhan melalui karya keindahan alam.






Selain itu ada juga instalasi TACO x Sejauh Mata Memandang di Atrium Extension yang menampilkan instalasi solusi penanggulangan sampah tekstil, dan instalasi Fio x Rinaldy Yunardi di Senopati Lobby yang menampilkan karya karpet dengan tema “Metamorphose” yang terinspirasi dari proses perubahan yang terjadi dalam hidup untuk menjadi lebih baik.



Sumber foto: dok. TACO
Teks oleh: Atsmara Tsaniya