Memiliki sebuah furnitur di rumah bukan hanya asal simpan. Furnitur juga memiliki peran penting untuk mendukung elemen interior yang lebih hidup dan bermakna. Selain itu, hadirnya sebuah furnitur dapat menambah nilai estetika tersendiri di dalam sebuah ruangan.


Seperti koleksi furnitur dari IOLA Home, sebuah studio furnitur berbasis di Jakarta yang tak hanya mengutamakan fungsional, namun juga nilai desain yang unik. Lahir dari perpaduan konsep desain modern dan natural, inovasi unik dalam pembuatan sebuah furnitur dapat ditujukan sebagai aksen dalam sebuah ruangan.





Modern dan Ramah Lingkungan, Intip Koleksi Furnitur Ini, IOLA Home



Baca juga: Artsy banget! 7 Furnitur Unik Seperti Karya Seni




Koleksi yang diberi nama Collection One: Flow ini terdiri dari credenza, stool, side table, accent table, hingga cermin yang dirancang menggunakan kombinasi material kualitas terbaik yang sustainable. Material yang digunakan merupakan gabungan dari kayu sungkai, kain dari bahan polyester dan bahan daur ulang PET yang ramah lingkungan.








Baca juga: Selain Estetika, Ini Alasan Menggunakan Furniture Kayu




Setiap furnitur dalam koleksi tersebut menghadirkan estetika dengan bentuk yang organis membulat di berbagai sudut sebagai bentuk respon terhadap perkembangan alam. Furnitur seperti ini dapat menjadi emphasis atau elemen penekanan dalam ruangan di hunian Anda!


Baca juga: Tak Kalah Dengan Kayu, Inilah Kelebihan Furnitur Rotan



Sumber foto: dok. IOLA Home
Teks oleh: Atsmara Tsaniya