Simu telah hadir di Indonesia sejak tahun 1980 sebagai distributor brand-brand sanitasi ternama, seperti Axor, Hansgrohe, Victoria + Albert, dan masih banyak lagi. Pada tahun 2003, Simu menghadirkan diorama untuk setiap koleksinya di showroomnya yang bernama Versailles Showroom di Panglima Polim, Jakarta Selatan.







Tak hanya brand sanitasi, door hardware berteknologi mutakhir pun menjadi pilihan terpercaya dari Simu. Salah satu brand unggulannya adalah Baldwin, produsen handle premium yang telah berdiri sejak 72 tahun lalu. Setiap koleksi Baldwin menggunakan produk terbaik yang disusun dengan tangan.






Perbedaan kualitas Baldwin dengan kompetitor terasa sangat memegangnya; lebih berat, lebih kuat, dan lebih halus daripada perangkat keras lainnya yang terbuat dari aluminium atau baja berlapis. Koleksi teranyar dari brand asal Amerika Serikat ini adalah Hollywood Hills karya Erinn Valencich, desainer interior berbasis di Los Angeles. Koleksi Hollywood Hills terinspirasi oleh bentuk geometri dari desain produk di era 1930-an.




Baldwin juga melengkapi pengunci pintu baja ganda untuk keamanan maksimal. Pilihan bentuknya cukup beragam, mulai dari full handle sets, single appliance pull, knob, hingga deadbolt. Beberapa finishing yang ditawarkan seperti polished brass, satin brass and black, oil-rubbed bronze, dan lainnya.


Sumber foto: Baldwin