Saat membicarakan dapur dan ruang makan, begitu banyak komponen seperti furnitur, aksesori dan material yang harus dipilih. Dalam fungsi yang saling melengkapi, serangkaian produk ini memainkan perannya masing-masing demi memperindah dapur dan dining area. Temukan 6 produk pilihan CASA Indonesia yang bisa Anda temukan di Indonesia, baik melalui showroom atau official website.


1. Kemasan Natural yang Awet Sepanjang Masa

Produk Dekton dari Cosentino merupakan solusi terbaik untuk aplikasi surface pada hunian yang hadir dengan ketebalan 8, 12, dan 30 milimeter. Dekton telah mempersiapkan berbagai jenis surface yang kokoh, ringan, dan dapat menyesuaikan dengan konsep desain rumah idaman, seperti langgam industrial.







Untuk Industrial Collections, Dekton berkolaborasi dengan Daniel Germani, seorang arsitek dan desainer ternama yang menawarkan keindahan pada ketiga tipe. Wajah rustic dan aged dengan corak organik selayaknya batu alam hadir pada seri Nilium dan Radium. Sedangkan seri Orix menghadirkan nuansa monokromatis dari penuaan semen secara organik. Industrial Collections yang bisa dijadikan lapisan dinding, lantai, serta worktop ini tersedia di showroom Cosentino, PIK Avenue. 


2. Masak dengan Cantik

Bunga for Modena, sebuah kolaborasi Modena dengan selebriti Tanah Air, Bunga Citra Lestari. Goresan ilustrasi bunga mawar merah, yang mengimplementasikan cinta, kekaguman, dan kekuatan, menjadi signature koleksi edisi terbatas ini. Deretan koleksi perlengkapan masak bergaya modern yang stylish ini diperkenalkan di Modena Experience Center Suryo




3. Duduk Nyaman bersama Keluarga

Menjadi aksen di dining area, Minotti meluncurkan Russell dining chair karya Rodolfo Dordoni, arsitek dan desainer asal Italia. Terinspirasi oleh bentuk armchair yang umumnya digunakan di living room, Rodolfo menghadirkan swivel dan armrest yang nyaman. Kursi ini berukuran 61 x 65 x 81 sentimeter dan menggunakan logam berkualitas tinggi sebagai struktur.






Moie selaku distributor menawarkan ratusan pilihan jenis cushion, seperti fabric columba, hunt, alvar, atau cenere yang anggun. Russell dining chair dapat ditemui di showroom Minotti berkawasan di Kemang, Jakarta Selatan. 


4. Semanis Madu

Manakala Living baru saja meluncurkan koleksi terbarunya, Fresh Start yang terdiri dari tiga produk. Spruten Jar berukuran 10 sentimeter yang dapat dijadikan wadah madu ataupun gula serta dilengkapi oleh sendok keramik. Dirancang dalam corak bintik yang serupa, Spruten Cup berkapasitas 200 mililiter beserta coaster multifungsi terlihat manis bersandingan dengan Spruten Plate berukuran 20 sentimeter. Ketiga produk dapat dipesan melalui Line @manakala. 




5. Semerbak Kecantikan Floral 

Dua motif menggemaskan pada tea towel terbaru dari Rifle Paper Co kini hadir di toko Linoluna, Kemang Village dan official website www.linoluna.com. Nuansa Floral Vines dan Shanghai Garden berukuran 53,3 x 71,2 sentimeter ini dapat memberikan warna segar di dapur. Berbahan 100% katun, kedua tea towel ini tampil cantik sebagai alas nampan serta dilengkapi corner loop untuk menggantung. 




6. Nuansa Futuristis 

Kemajuan teknologi home appliances sangat memengaruhi perkembangan konsep hunian dari masa ke masa. Berpacu dengan hal tersebut, Vimar memperkenalkan By-me Bluetooth Interface Model 20589. Koleksi ini memberikan kemudahan untuk mengatur mood ruangan secara nirkabel, seperti mendengarkan musik saat memasak, menyantap hidangan, atau bekerja di rumah. Seri By-me dari Vimar bisa didapatkan di showroom Vimar, Jakarta Design Center Lt. 4, SR 23-24, Jakarta Pusat.