Berbagai inovasi dan pembaharuan pada alat rumah tangga elektronik selalu dilakukan oleh perusahaan produsen. Seperti Samsung Electronics yang menghadirkan koleksi baru lemari es yang diberi nama 4-Door Flex ke pasar global pada awal tahun 2021.


Koleksi ini terdiri dari tiga model, yaitu Stainless Steel, Bespoke dan Family Hub. Jajaran model ini merupakan inovasi terbaru Samsung dalam menghadirkan fitur kunci yang dikustomisasi dengan pilihan yang fleksibel untuk bagian luar dan dalamnya.







Hadir juga dengan teknologi baru yang disebut dengan Beverage Center, koleksi ini memiliki fitur pengisian otomatis untuk dispenser air dan teko air dengan cepat. Dilengkapi dengan Dual Auto Ice Maker, fitur ini dapat membuat dua jenis es batu yaitu Ice Cubed biasa dan Ice Bites yang lebih kecil untuk menyesuaikan preferensi Anda.





Dengan hadirnya koleksi kulkas terbaru ini, Samsung berharap agar penggunanya dapat turut berkomitmen untuk memiliki gaya hidup yang berkelanjutan. Selain fitur yang hadir dengan teknologi canggih terbaru, koleksi ini juga menawarkan personalisasi pada setiap penggunanya. Seperti panel pintu yang dapat diganti dengan berbagai warna dan finishing, penyimpanan rak dan laci yang dapat dikonfigurasi, hingga pelayanan AI yang dapat mengontrol isi kulkas Anda.








Selain itu, 4-Door Flex dikemas dengan desain kontemporer yang ramping, desain panel yang datar serta handle dan dispenser air yang tersembunyi membuat kesan sleek dan bersih pada kulkas ini. Pada model Family Hub, terdapat bingkai digital yang memungkinkan pengguna untuk menampilkan foto atau karya seni pilihan mereka yang dapat terpajang di kulkas.






Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk membeli salah satu model dari koleksi Samsung 4-Door Flex ini?



Sumber foto: dok. Samsung Electronics
Teks oleh: Atsmara Tsaniya