Samsung, sebuah perusahaan alat elektronik raksasa asal Korea mengadakan sebuah pameran di ritel mewahnya di kota Seoul, Korea Selatan. Bertujuan untuk menarik kalangan anak muda dengan gaya hidup canggih dan serba dinamis, Project PRISM hadir untuk memamerkan produk andalannya.







Sebuah pameran yang diadakan di Samsung Digital Plaza ini merupakan cara yang seru untuk memamerkan produk-produk andalan Samsung, terutama lini koleksi barunya yaitu BESPOKE. Selain itu, terdapat juga pameran karya yang terdiri dari ribuan pilihan warna kustom yang dapat dipilih ketika membeli produk Samsung.







Pameran ini memiliki konsep eksibisi yang terbagi dalam ruangan berbeda. Setiap ruang pamer dirancang seperti simulasi hunian dengan furnitur dan produk Samsung yang dirancang dengan suasana yang berbeda dan dapat membuat pengunjungnya berinteraksi dengan benda di dalamnya.






Area yang hadir terdiri dari ruang keluarga, ruang tamu, dapur hingga area cuci atau laundry room. Setiap area ditampilkan tidak hanya untuk memamerkan produk saja, namun juga terdapat pemahaman spesifikasi dan jenis produk yang sesuai dengan karakter ruangan.










Keberadaan Project PRISM yang kekinian juga berhasil menggaet berbagai selebriti Korea Selatan yang turut datang berkunjung ke toko ini. Seperti Artis Kim Chungjae, Ha Seokjin hingga Sung Ziyoung yang memamerkan keseruan di Project PRISM pada laman pribadi sosial medianya.








Sumber foto: dok. Samsung, Laman Instagram: Kim Chungjae, Ha Seokjin, Sung Ziyoung, Jinny Jung
Teks oleh: Atsmara Tsaniya