Setelah masuk ke pintu utama rumah, tamu akan disambut oleh foyer. Foyer adalah area transisi dari pintu utama ke jantung rumah. Sekecil apapun rumah Anda, sediakan area foyer sebagai sudut personal yang bisa menyambut para tamu. Biasa apa saja yang Anda letakkan di area foyer? Produk yang umumnya ada di foyer adalah rak gantung tas, tempat menaruh kunci, meja dekorasi, dll. 


Berikut ini CASA Indonesia merangkum 5 produk yang bisa membuat tamu akan terpesona saat melihat area foyer Anda. Ini bisa menjadi inspirasi Anda dalam mendekorasi rumah, terutama menjelang hari Lebaran. Tips dari CASA Indonesia: jangan terlalu banyak menaruh barang. Lakukan rotasi dekorasi setiap 1-2 bulan sekali agar rumah selalu terlihat fresh.





1. Rak gantung simpel untuk segala kebutuhan

Brand Scout Regalia meluncurkan SR Wall Rack yang sangat simpel tapi fungsinya sangat banyak. Anda bisa menggantu jaket, topi, kunci di bagian hook. Sedangkan area shelf di atas bisa digunakan untuk menaruh foto, tanaman hias, atau dekorasi lainnya. SR Wall Rack hadir dalam warna Bright Orange, Navy Grey, Brushed Brass, Matte Black dan Matte White


Scout Regalia


2. Lampu ajaib yang bisa terbang

Pernah lihat lampu melayang? Yes, Flyte meluncurkan koleksi bernama Buckminster. Nama bola lampu melayang ini diambil dari nama penemu visioner Amerika yaitu Buckminster Fuller.Desainnya menampilkan bola kaca borosilikat gaya Edison: 7 LED star-shaped filamen dengan tutup tembaga dan cincin aluminium. Basisnya dibuat dari kayu walnut yang sustainable. 



Flyte


Lampu ini menggunakan LED hemat energi yang bisa bertahan sekitar 50.000 jam atau dengan kata lain penggunaan 12 jam sehari selama 11 tahun! Produk ini dirancang di Swedia dan disarankan untuk penggunaan di indoor.


3. Cantik tapi rapi!

Bellwoods Clothes Stand adalah karya yang menyenangkan bagi para pemimpi dan pecinta desain. Namanya terinspirasi dari Trinity Bellwoods Park Toronto yang ikonik dan pepohonan ek yang menjulang tinggi. Rak gantung ini bisa dipakai untuk menggantung jaket atau tas yang banyak karena memiliki tiga cabang yang kuat. 


hollis+morris




Brand hollis+morris juga mengeluarkan seri umbrella stand bernama Fiddlehead. Siluet yang cantik namun kokoh bisa menjadi dekorasi yang elegan di foyer. 


4. Pecinta tanaman pasti suka ini!

Pot tanaman tak selalu harus diletakkan di dasar (meja atau lantai). Vas dan ubin dinding heksagonal ini dimaksudkan untuk mengingatan pada tanaman sederhana yang tumbuh melalui celah antara trotoar dan pagar batu. Extra&ordinary Design asal UK membuat produk berama Teumsae yang berarti 'sedikit celah di antara berbagai hal' dalam bahasa Korea.



Extra&ordinary Design 


Sistem dudukan vas dinding modular ini dapat ditata secara individu atau digabung menjadi serangkaian beberapa unit. Unit individu dapat dipasang pada tiga mode yang berbeda untuk pengaturan vas yang serbaguna.


5. Meja yang terinspirasi dari layang-layang

Walaupun terlihat ringkih, tapi sebetulnya meja ini sangat kuat karena bermaterialkan solid wood dan stainless or black powder-coated steel. Bagian atas meja Embrace Lounge Table E021 adalah kayu melingkar yang tampak mengapung di atas struktur baja stabil. Bentuk ini terinspirasi oleh layang-layang yang tertiup angin.



Carl Hansen & Son


Sebagai prinsip desain, sang desainer percaya bahwa desain pun sering kali puitis atau imajinatif, tapi hasil akhir harus mengakomodasi kebutuhan dan keinginan yang baik.