Berkat bentuk visual yang diperhitungkan dengan kacamata desain, speaker atau TV apapun yang diluncurkan oleh Bang & Olufsen (B&O) juga dapat dimanfaatkan sebagai aksesori interior.







Memperingati ulang tahun ke-91, B&O mengeluarkan Cool Modern Collection. Terinspirasi dari tren desain kontemporer dan Art Deco pada tahun 1920, B&O mengeluarkan produk-produk andalannya dalam seri brass-toned aluminium.




Cool Modern Collection ingin mengedepankan isu teknologi dan seni dekoratif dalam nuansa hidup yang berwarna-warni, maka B&O mengeluarkan dua warna baru untuk pelapis speaker, yaitu Purple Heart dan Parisian Night.




Purple Heart memberikan nuansa hangat selayaknya warna anggur tua, sementara Parisian Night terlihat memesona seperti birunya langit malam.






Produk B&O yang masuk dalam koleksi Cool Modern Collection adalah BeoVision 14 television, BeoSound 35, BeoLab 18 speakers, BeoSound, BeoSound 2, BeoRemote One Bluetooth, BeoLab 5, BeoLab 17, BeoLab 19, dan BeoLab 90 .




Khusus untuk BeoLab 18 and BeoVision 14, B&O menghadirkan smoked oak lamellas sebagai pelapis speaker dan terlihat menawan dengan tiang berwarna black matte.




Seluruh koleksi ini dapat ditemukan di showroom B&O di Pacific Place, Jakarta dan Sunset Road, Bali.




Foto oleh Bang & Olufsen (B&O)