Hidup sehat bisa dimulai sejak pagi hari dengan sarapan yang bergizi. Tidak hanya diperuntukan bagi masyarakat yang sedang diet, makanan sehat bisa dinikmati bagi siapapun dengan bahan-bahan yang mudah didapatkan.








Dapur adalah salah satu area yang utamakan oleh Ikea. Begitu banyak peralatan memasak hingga furnitur dapur yang bisa dipadukan. Memasak akan terasa semakin menyenangkan jika menggunakan furnitur dan aksesori yang menarik.





Setiap beberapa bulan, Ikea selalu membuat kampanye dengan tema yang berbeda-beda. Dalam periode 20 April hingga 11 Juni ini, tema yang diusung adalah “Senangnya Memasak”. Dalam periode tersebut, Ikea juga memiliki promosi berupa cashback Rp 100.000 dengan syarat dan ketentuan berlaku.





Kali ini, Ikea mengundang Chef Eddrian Thjia untuk melakukan demo masak kepada para media dan tamu. Terkenal sebagai chef superfood, Chef Eddrian memberikan resep-resep sederhana yang kaya akan vitamin dan lezat.







Pada tanggal 27 April 2017, Chef Eddrian memasak dua resep, yaitu Pear Salad dengan Fetta Cheese dan Chia Seed Pudding dengan Ubi Ungu. Melalui demo masak ini, Chef Eddrian memberikan ilmu tambahan bahwa buah-buahan ternyata terasa semakin enak jika ditambahkan dengan bawang putih goreng.




Terdapat tiga resep tambahan yang ia berikan secara tertulis, lengkap dengan cara pembuatannya, antara lain Overnight Oatmeal, Ikan Bakar dengan Granny Smith Apple Dabu-Dabu, dan Salad Buncis dengan Ubi Ungu.



Foto oleh CASA Indonesia, Ikea