Setelah sukses membuka hotel dan resort terbaru yang berlokasi di Dubai pada tahun 2017 lalu, Bulgari kini melirik kota mode, Paris.






Bulgari Resort Dubai


Kali ini, Bulgari merangkul dua firma arsitektur ternama dari dua kota besar, yaitu Milan dan Paris untuk berkolaborasi, di antaranya Antonio Citterio Patricia Viel serta Valode & Pistre.

Rencananya, hotel terbaru Bulgari yang berlokasi di segitiga emas kota Paris, tepatnya area yang dijuluki Triangle d'Or tersebut akan menyuguhkan sejumlah suite dengan interior bernuansa Haussmann, sebagaimana ciri khas hunian klasik para kaum borjuis Paris lengkap dengan fasilitas spa, kolam renang seluas 25 meter persegi serta restoran dan bar yang dikelilingi pekarangan rimbun.



Bulgari Spa yang berlokasi di Hotel Bulgari Beijing




Sehingga, Anda tidak hanya dimanjakan fasilitas istimewa semata, namun juga pemandangan kota nan indah, lengkap dengan hiruk-pikuk sekitar serta bangunan ikonis, seperti Champs-Élysées yang populer berkat lekuk asimetrisnya juga shopping arcade tersohor, Avenue Montaigne. "Kami beruntung dengan pilihan lokasi yang menakjubkan untuk hotel Bulgari terbaru nanti", ungkap Jean Christophe Babin, Chief Executive Officer Bulgari.

Namun Anda harus bersabar sejenak, karena hotel ini baru akan resmi dibuka untuk publik pada tahun 2020 mendatang.


(Foto: courtesy of Bulgari)