Molly Hall, salah satu ahli astrologi mengasumsi jika para Aries adalah pribadi yang bersemangat, cinta akan tantangan, dinamis, namun mudah depresi jika tujuannya tidak tercapai.

Sehingga, paparan rona merah ataupun vibran lainnya adalah palet terbaik yang pas jika dihadirkan dalam interior hunian Anda. Because red is the color to go!

Jauhi warna-warna pastel, karena percaya atau tidak, sentuhan warna merah serta vibran lebih baik dalam membangkitkan energi di segala aktivitas.





Namun, bukan berati tiap sudut rumah Anda harus tampil dalam warna ini, boleh saja hanya memberi sentuhan-sentuhan kecil, misalnya pilihan kabinet, lampu, jam dinding, pillowcase maupun pot tanaman berukuran besar dengan sentuhan warna demikian.

Aksen merah akan sangat baik jika Anda hadirkan pada area ruang makan, guna menstimulasi appetite.




Elemen bebatuan dengan kolaborasi tanaman musim panas semisal kaktus dan sedikit unsur kayu pun cocok untuk menyempurnakan interior rumah para Aries ini, terutama pada ruang kerja juga kamar tidur.




Last but not least, salah satu sifat Aries adalah mudah termotivasi, mengapa tidak mengekspos sejumlah piala maupun piagam yang pernah Anda raih di beberapa sudut ruangan? Selamat mencoba!


(Foto: courtesy of Astrolada, Trendir, Pinterest)