Setelah tidak lagi menekuni karier di industri tata rias yang telah memopulerkan namanya, kini Bobbi Brown punya kesibukan lain.

Ya, sang beauty mogul kini tengah berfokus pada bisnis barunya bersama sang suami, Steven Plofker, yaitu sebuah boutique hotel. Sebuah hal yang jauh dari bayangan para penggemar lini makeup-nya, namun ternyata Bobbi Brown benar-benar bersemangat menjalani aktivitas baru tersebut.



Bobbi Brown dan sang suami, Steven Plofker





Bernama George Inn, boutique hotel yang resmi dibuka pada Maret 2018 ini memiliki 32 kamar dengan desain berbeda-beda dan memiliki pemandangan elok area Montclair di kota New Jersey, Amerika Serika yang eklektik.

Maka tak heran jika Bobbi pun mengemas interior hotelnya dengan nuansa serupa, sarat akan spirit modern berpadu industrial namun tanpa menghilangkan jejak sejarah yang dimiliki oleh bangunan hotel tersebut.

Baik Bobbi maupun Steven tidak menghilangkan elemen batu bata, kayu-kayuan, fasad, serta beberapa bagian ikonis bangunan yang sempat menjadi rumah pribadi peninggalan mendiang Charles Van Vleck, seorang arsitek ternama di tahun 1902 silam.




Baca juga: Tijili Benoa, Hotel Butik di Bali dengan Desain Unik




Baca juga: Memanjakan Diri di Suite dan Vila Privat Lombok




Bobbi memilih wewangian hotelnya sendiri, yaitu perpaduan neroli dan patchouli yang memikat dikombinasi grapefruit yang segar. Lini wewangian ini pun dapat dimiliki secara pribadi dalam wujud beragam, mulai dari linen spray, lilin beraroma, juga parfum. Tertarik mencobanya?



Yang tak kalah unik, Anda diperbolehkan membawa anjing peliharaan saat menginap di George Inn. Di sana akan disediakan alas tidur serta pelayanan khusus yang membuat anjing peliharaan nyaman berada di hotel sepanjang hari.



Jadi, apakah Anda ingin menyusun agenda liburan mendatang bersama keluarga?



(Foto: courtesy of George Inn, Instagram @thegeorgemontclair)