Dari belasan lantai yang showroom Da Vinci Indonesia miliki, kini furnitur berlanggam kontemporer dan modern lebih mendominasi. Dengan tampilan yang baru ini, showroom Da Vinci sekarang bisa menjadi one stop shopping untuk semua konsumen dengan berbagai minat.




Awalnya, showroom Da Vinci Indonesia yang berlokasi di Sudirman, Jakarta Pusat terkenal akan koleksi furnitur dan lighting berkonsep klasik. Ranggam brand asal Inggris kuno, seperti Theodore Alexander dan Elizabeth Oxford Creation kian menghiasi sejak membuka pintu showroom.






Baca juga, Inspirasi Desain Rumah dan Tren Warna 2018


Menanggapi tren desain dan minat konsumen yang mulai bergerak ke arah desain yang stream line (desain dengan gaya modern dan minim dekorasi), Da Vinci juga menghadirkan brand ternama seperti Keno Bros, Natuzzi, Malerba, dan beberapa brand lainnya.Brand-brand ini mengusung konsep modern dengan tampilan yang clean. Brand Natuzzi dari Italia adalah salah satu furniture brand yang memenuhi dua lantai sendiri.




Selain menghadirkan furnitur berkelas, Da Vinci kini memberikan solusi desain interior secara menyeluruh dan menjadi tempat pemilihan drapery yang lengkap. Setiap individu tentu memiliki keinginan akan tampilan interior yang berbeda-beda.



Dengan bantuan tim drapery profesional, konsumen dapat menyandingkan langsung drapery dan furnitur yang dimiliki oleh Da Vinci. Jadi kini tidak perlu lagi pusing mix and match furnitur di rumah, Anda tinggal duduk santai dan mendapatkan pelayanan yang menyenangkan.




Baca juga, Tawaran Spesial dari Da Vinci Indonesia

Beberapa koleksi sofa di Da Vinci yang bisa Anda cobai langsung seperti:




1. Sofa Duca
Reclining sofa ini dilengkapi oleh mekanisme soft touch untuk mengatur posisi headrest dan seat. Setiap seat memiliki sistem reclining terpisah. Duca sofa memiliki seri two-seater dan three-seater.

Duca sofa berfitur bluetooth speaker di sudut sofa serta storage compartment di bagian armrest. Semua tersembunyi dengan rapi dan menjadi satu kesatuan yang elegan. Untuk memutar lagu, Duca sofa dilengkapi oleh USB, AUX, dan iPhone dock, serta dapat diatur melalui remote control.




Baca juga, 14 Sofa Minimalis untuk Ruang Tamu


2. Sofa Philo
Sofa Philo memiliki sistem reclining yang sama dengan Duca namun dengan tampilan yang berbeda. Philo sofa hadir dalam beberapa ukuran yaitu single seat, two-seater, three-seater, dan L-corner. Menggunakan teknik handcrafted stitching, Philo mempunyai 122 pilihan warna kain dan 106 jenis kulit, seperti dark brown, ivory, beige, dan light grey.




3. Sofa Ido
Koleksi Ido merupakan karya dari arsitek sekaligus desainer produk asal Italia, Mauro Lipparini. Terkenal sebagai figur Italian minimalism, koleksi ini mencerminkan rupa yang sederhana namun elegan. Selain berbentuk two-seat sofa, Ido hadir dalam bentuk L-corner serta versi modular yang mengombinasikan antara sofa dengan coffee table.


Sofa ini memiliki metode jahitan unik yang disebut kissed, yaitu kain yang dilipat ke dalam untuk menyembunyikan jahitannya. Ido coffee table juga dijual terpisah dalam beberapa variasi ukuran dan bentuk.



Baca juga, 15 Pilihan Tempat Tidur Agar Tidur Nyenyak



Foto showroom: Hadi Cahyono / CASA Indonesia
Foto produk: Courtersy of Da Vinci