Sebagai department store dan pusat fashion ternama di ibu kota, Galeries Lafayette baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-5. Galeries Lafayette memiliki beragam koleksi, mulai dari parfum, beauty products, fashion, baju anak, hingga aksesori interior.






 Diandra Gautama, Susan Bachtiar, Peggy Hartanto 


Pada tanggal 18 April 2018 lalu, lantai dasar Galeries Lafayette, Pacific Place, Jakarta Selatan dipenuhi oleh 300 tamu undangan dan musik yang meriah. Acara bertajuk Bravo Madame ini disponsori oleh Jaguar dan Jeeves. Para tamu undangan juga dijamu oleh fashion show koleksi Couturisimo dan Max & co.



(Ki-Ka) Susan Bachtiar, Rossa, Peggy Hartanto, Ester Santosa, Handaka Santosa, Marie Elka Pangestu, Nia Dinata, Davina Veronica, Diandra Gautama


Ingin memberikan apresiasi kepada kaum wanita yang berbakat, Galeries Lafayette memilih enam wanita dari berbagai profesi yang merepresentasikan wanita modern di era globalisasi dan dianggap menjadi influencer di Indonesia.



Rossa, Davina Veronica, Nia Dinata


Keenam Bravo Madame tersebut yaitu Davina Veronica (aktris dan model), Diandra Gautama (pembalap), Nia Dinata (sutradara), Peggy Hartanto (fashion designer), Rossa (penyanyi), dan Susan Bachtiar (presenter dan educator).



Pemutaran video koleksi dan tenants di Galeries Lafayette




Galeries Lafayette melakukan photoshoot untuk keenam Bravo Madame yang dibantu oleh fotografer Wong Sim, fashion stylish Adi Surantha, dan makeup artist Bubah Alfian. Hasil foto tersebut dipampang di window display dan beberapa spot di dalam Galeries Lafayette.




Baca juga, Merayakan Hari Kartini di Pameran Seni, Tetap Terang


Di puncak acara, semua tamu undangan diajak ke area south lobby Galeries Lafayette untuk menyaksikan pembukaan tirai di window display edisi khusus anniversary ini. Terbagi menjadi enam area, setiap window display terdapat satu foto besar sebagai centre piece bersandingan dengan mannequin tematik.



Pembukaan tirai di window display edisi khusus anniversary, Bravo Madame


Saat pembukaan tirai, keenam wanita berbakat dan terpilih ini berdiri di depan window displaynya masing-masing. 




Foto: dok. CASA Indonesia, courtesy of Galeries Lafayette