Kepiawaiannya dalam hal seni peran memang sudah tidak perlu diragukan. Terbukti, sejumlah tokoh telah sukses ia bintangi, seperti Serena van der Woodsen pada serial Gossip Girl hingga berbagai judul film lain yang melambungkan namanya.

Meski sukses berkarier di industri film Hollywood, Blake tak henti mengembangkan talenta pada bidang lain di luar akting. Seperti baru-baru ini yang tampak dari salah satu unggahannya di media sosial Instagram.






Blake terlihat tengah mengumpulkan contoh-contoh furnitur serta berbagai material untuk sebuah proyek interior. Ya, kali ini ia didaulat sebagai desainer interior untuk rumah baru milik sahabatnya.

Blake memang dikenal jeli pada sejumlah detail, entah itu penampilan busana maupun tata rias hingga pemilihan furnitur untuk rumah pribadinya.

Bahkan ia kerap mendadani dirinya sendiri untuk sejumlah perhelatan bergengsi!


Baca juga: Ika Vantiani: Wujud Cita Dalam Kolase





Blake Lively dan Ryan Reynolds


Sehingga, tak heran jika ia merasa tertantang ketika diminta oleh sahabatnya untuk menjadi desainer interior bagi rumahnya. Bahkan, Blake mengaku jika sahabatnya tidak perlu membayar sedikitpun untuk jasanya ini.

Namun, ia belum memantapkan profesi sebagai desainer interior akan menjadi hal serius dalam hidupnya kelak. Meski demikian, istri dari Ryan Reynolds tersebut menganggap proyek ini sebagai aktivitas seru untuk mengisi waktu luangnya di rumah.

Lalu, dari mana Blake mencari inspirasi bagi mood board desainnya? Tak hanya dari berbagai sudut rumah pribadinya, ia pun banyak terinspirasi dari busana sang buah hati, terutama jika merujuk pada material bahan untuk tirai, cushion maupun wallpaper. She is truly a woman of many talents, isn't she?

Banyak dari pengikutnya di Instagram meminta Blake untuk menjadi desainer interior mereka, apakah Anda pun tertarik berkolaborasi dengan Blake Lively?


Baca juga: Inilah Sosok di Balik Desain Terbaru Bandara Indonesia


Foto: courtesy of Instagram @blakelively, imdb.com