Desainer Fox Johnston dan rekan-rekannya dari studio Space Control baru melansir proyek desain mereka untuk Felix Hotel, hotel tematik yang berada di area bandara Sydney, Australia. Felix Hotel memang dirancang untuk para pelancong yang akan pelesir maupun transit sebelum melanjutkan penerbangan. Bila menilik dari desain yang ditampilkan, tampilan interior Felix Hotel seolah ingin memanjakan setiap tamunya, meski hanya singgah sesaat sebelum kembali meneruskan perjalanannya.

 

Yang menarik, setiap kamar di Felix Hotel dinamai layaknya pengaturan kelas untuk penerbangan komersil seperti Economy Class hingga First Class. Bahkan, untuk tipe kamar termewah Felix Hotel yang berbentuk penthouse diklaim sebagai kamar dengan fasilitas premium serta pemandangan yang layak dinikmati oleh para kaum jetset

Ragam furnitur yang mengisi interior Felix Hotel hadir dalam nuansa eklektik dengan warna-warna cerah dan permainan siluet kurva maupun linear. Selain itu, terdapat pula beberapa karya seni yang telah dikurasi terpajang di dalam hotel. Kursi bersantai menggantung yang dibuat dari rotan atau lampu dengan material copper adalah beberapa detail interior lainnya yang turut mencuri perhatian. 


Konsep kenyamanan tamu untuk menikmati setiap fasilitas di dalam hotel sembari menanti perjalanan selanjutnya memang menjadi prioritas bagi Felix Hotel. Kenyamanan tersebut tidak hanya datang dari suasana kamar, melainkan juga beberapa fasilitas hotel lainnya yaitu rooftop cinema atau kios makanan dan minuman yang buka 24 jam. Transit has never been so pleasant in this hotel!

Sumber: Wallpaper