Pameran CASA Indonesia 2019! Hadir di tahun ke sepuluh hadir dengan instalasi karya desainer dan arsitek tanah air, 

Sebelumnya, pada tahun 2018, CASA Indonesia menggelar the must have attend event edisi kesembilannya di Grand Ballroom Hotel The Ritz-Carlton Pacific Place.

Hadir dengan tema One Nation, karya-karya instalasi yang dipamerkan seakan mampu bercerita mengenai imajinasi-imajinasi dari para pembuatnya.




Baca juga: 8 Fakta Menarik Tentang Casa Indonesia 2019


Saat memandang karya High Street Studio, komposisi warna monokrom menyelimuti secara kuat sekaligus mengalir. Tiga puluh pilar yang berdiri kokoh selayaknya bebatuan di pegunungan tampak selaras dan menonjol. Tiga di antaranya tertuliskan nama gunung-gunung tinggi dan teragung di Tanah Air. Selain itu, terdapat elemen dinamis dari proyeksi grafis akan pergerakan ombak laut serta kawah magma.

Bersama tiga elemen ini, duo Glenn Hajadi dan Rama Budhisurya menampilkan representasi akan pemandangan alam Indonesia yang kerap kali menyimpan sisi brutal di balik keindahan pada permukaannya. Bertajuk The Violent Peace, bidang vertikal merepresentasikan gunung dan hutan, sedangkan bidang horizontal menggambarkan samudra dan langit di Indonesia.

Dengan demikian, High Street Studio turut mengajak pengunjung untuk mendalami akan kekayaan Indonesia serta berinteraksi dengan karyanya.



Designer's Showcase Casa 2018: High Street Studio


Baca juga: Pameran Casa Indonesia 2018 Resmi Dibuka


Designer's Showcase Casa 2018: High Street Studio

Teks: Oktavia Ika Putri
Dok. Casa Indonesia