Perkembangan kota Surabaya yang pesat, membuatnya menjadi salah satu destinasi short getaway favorit di Indonesia. Pusat kota yang cukup ramai dengan gedung perkantoran dan pusat perbelanjaan, serta kuiner-kuliner lokal yang menawarkan cita rasa khas.


Lengkapi Liburan Anda di Vasa Hotel Surabaya


Hotel dengan 388 kamar ini memiliki konsep desain yang menggabungkan kesan elegan dengan sentuhan modern. Desain tersebut dipilih karena letak Vasa Hotel ini berada di pusat distrik bisnis, tepatnya di Jalan HR. Muhammad, Surabaya. Untuk mengakomodasi jumlah turis yang meningkat, pembangunan hotel-hotel baru berkualitas pun mulai hadir menghiasi suasana kota Surabaya. Salah satu adisi terbaru datang dari Tanly Hospitality melalui kehadiran Vasa Hotel Surabaya. 


Lengkapi Liburan Anda di Vasa Hotel Surabaya


Perihal kuliner, menyediakan beragam jenis makanan, seperti hidangan Indonesia serta internasional yang tersedia dalam format buffet dan ala carte di dining restaurant utamanya. Selain itu, ada Xiang Fu Hai Cuisine, sebuah restoran yang menawarkan sajian chinese dan cantonese food. Lalu tamu hotel juga bisa menikmati sensasi menikmati Churrasco, BBQ ala Brazil di Chamas Brazilian Churrascaria.


Lengkapi Liburan Anda di Vasa Hotel Surabaya




Segala hidangan yang tersedia di dalam Vasa Hotel diolah oleh chef berpengalaman sehingga dapat menjaga cita rasa otentik dari setiap hidangan.



Tidak hanya itu, Vasa Hotel juga memiliki fasilitas penunjang untuk memenuhi kebutuhan Anda bersama keluarga, seperti kolam renang infinity, Flex & Fit fitness centre, serta ruang bermain anak yang interaktif. Dengan segala fitur yang ditawarkan, menjadikan Vasa Hotel sebagai salah satu tempat menginap terbaik di Surabaya.


Lengkapi Liburan Anda di Vasa Hotel Surabaya


Segera lakukan reservasi untuk habiskan waktu sejenak bersama keluarga Anda di Vasa Hotel Surabaya!


Sumber foto: dok. Vasa Hotel Surabaya