Sebagai salah satu perusahaan terbesar di dunia dalam bidang pencahayaan, Signify baru saja mengimplementasikan ide Interact Landmark dan teknologi Luminer Color Kinetics pada jembatan yang menjadi ikon kota-kota di Indonesia. Interact Landmark merupakan sebuah program dari Signify untuk menambah keindahan landmark di berbagai penjuru dunia menggunakan produknya.


Signify Maksimalkan Interact Landmark Untuk Pariwisata



Jembatan Sei Carang, Tanjungpinang


Produk yang digunakan dalam proyek ini adalah lampu sorot LED ColorReach Powercore dari Signify. Lampu sorot untuk penggunaan eksterior tersebut hadir dengan teknologi Luminer Color Kinetics yang dapat mengubah warna di lampu sorot dari jarak jauh.


Signify Maksimalkan Interact Landmark Untuk Pariwisata

Jembatan Sei Carang, Tanjungpinang




Dalam event City of Light yang diselenggarakan di bulan Desember hingga Januari lalu, Signify mendemonstrasikan pengaturan tata pencahayaan kota pada booth Interact Lndmark dan City. Di dalam booth ini pengunjung dapat menemukan banyak pengaturan pencahayaan untuk kota, seperti lampu dan tingkat keterangan, serta time scheduling yang bisa diatur hanya dalam hitunan jam, bahkan menit.


Signify Maksimalkan Interact Landmark Untuk Pariwisata

Jembatan Mahkota II, Samarinda


Kali ini Signify menerangi Jembatan Sei Carang di Tanjungpinang dan Jembatan Mahkota II yang membentang di sungai Mahakam, Samarinda. Dengan adanya pencahyaan dengan permainan warna berkat Luminer Color Kinetics, memaksimalkan potensi pariwisata kota-kota tersebut.


Sumber foto: dok. SIgnify