Sebagai salah satu produsen speaker ternama di dunia, Bang & Olufsen selalu mencoba untuk menghadirkan inovasi desain, serta pengaplikasian teknologi terbaru di setiap produknya. Namun kali ini ada yang berbeda dari brand asal Denmark tersebut. Setelah tahun lalu merilis speaker berbentuk bulat sempurna, tahun ini Bang & Olufsen merilis produk untuk lini televisi terbarunya.


Bang & Olufsen Luncurkan Televisi Lipat di Milan




Baca juga: Studio Desain Asal Inggris Sulap Sampah jadi Speaker


Bukan sembarang televisi, produk terbarunya ini sengaja didesain untuk dapat berfungsi sebagai elemen interior modern. Diluncurkan pada Milan Design Week 2019, televisi bernama Beovision Harmony ini memiliki mekanisme yang dapat menyembunyikan layar OLED yang ada pada produk ini.


Bang & Olufsen Luncurkan Televisi Lipat di Milan




Baca juga: Tips Memilih dan Meletakkan TV di Ruang Keluarga


Dilansir Dezeen, saat televisi ini dinyalakan, panel vertikal lipat yang berada di tengah layar akan terbuka membelah berbentuk horizontal, berfungsi sebagai pengeras suara dan akan membantu mensejajarkan ketinggian layar sehingga ideal untuk diletakan di atas lantai ataupun di dinding. Produk ini terinspirasi dari Beovision Capri yang memiliki fitur radio FM dan pernah diproduksi Bang & Olufsen di tahun 1965.



Sumber foto: dok. Bang & Olufsen / Dezeen