Sebagai salah satu resor luks yang ada di Venesia, Aman Venice memiliki penawaran akomodasi yang lengkap di dalam kompleks penginapannya. Beberapa waktu lalu, brand hospitality yang sudah berdiri sejak tahun 1988 tersebut menambah satu penawaran dining terbaru, yaitu Palazzo Table Kitchen.


Palazzo Kitchen Table, Nikmati Dining Unik di Venesia




Palazzo Table Kitchen menawarkan pengalaman private dining dengan layout seperti berada di restoran teppanyaki yang mampu menampung hingga 10 orang saja. Tata ruang tersebut sangatlah tidak lazim di Venesia namun dapat berikan pengalaman yang unik sehingga para tamu bisa melihat proses memasak dan segera menikmati sajian yang dihidangkan oleh Executive Chef Dario Ossola dan Executive Sous Chef Dario Boschetti.


Palazzo Kitchen Table, Nikmati Dining Unik di Venesia




Interior dari Palazzo Table Kitchen didekor oleh seniman ternama dari Italia, Matteo Bartelli. Ia menghadirkan motif pohon berdaun rimbun, menghadirkan kesan dramatis di tengah instalasi integrated kitchen bergaya modern. Di belakang seating layout, terdapat wine cellar yang berisi koleksi wine berkualitas dari Prancis dan Italia.


Palazzo Kitchen Table, Nikmati Dining Unik di Venesia


Untuk menghadirkan cita rasa otentik Venesia, bahan masakan untuk Palazzo Kitchen Table berasal dari Pasar Rialto yang menawarkan banyak pilihan sayuran, seafood, dan rempah-rempah yang segar, serta letaknya yang dekat dengan bangunan Aman Venice.


Sumber foto: dok. Aman Venice / Petrie PR