Memiliki hewan peliharaan, terutama di saat melakukan social distancing merupakan hal yang cukup membantu dalam menambah daftar aktivitas sehari-hari, seperti bermain dan memberi makan. Melihat kebutuhan hewan peliharaan yang cukup penting, beberapa brand pet furniture ini melakukan eksplorasi desain untuk menghadirkan furnitur dan aksesori untuk kucing peliharaan Anda.


Pecinta Kucing Pasti Mau Beli 3 Produk Gemas ini



dok. Tuft + Paw


Produk yang didedikasikan untuk kucing ini didesain dengan menghadirkan kesan minimalis serta kontemporer sehingga dapat berselaras dengan estetika interior rumah modern serta tampil cantik di media sosial. Berikut adalah rekomendasi furnitur kucing peliharaan Anda dari CASA Indonesia.


Pecinta Kucing Pasti Mau Beli 3 Produk Gemas ini

dok. Tuft + Paw


Baca juga: Lebih Dari 3 Meter! Hulk Ini Berasal Dari Thailand


1. Rifiuti Litter Box


Pecinta Kucing Pasti Mau Beli 3 Produk Gemas ini

dok. Tuft + Paw


Siapa sangka, litter box kucing tidak dapat menjadi salah satu elemen interior yang menarik? Tuft + Paw merilis Rifiuti litter box. Tempat kotoran kucing ini didesain menyerupai sebuah sideboard kecil. Terbuat dari kayu dan didesain bergaya mid-century, setiap kompartemen yang tersedia pada produk ini dapat digunakan untuk menyimpan tempat pembuangannya sehingga rumah terkesan rapi dan mengurangi bau.




2. Volto Scratching Post


Pecinta Kucing Pasti Mau Beli 3 Produk Gemas ini

dok. Tuft + Paw


Anda mungkin kesal saat sofa kesayangan rusak karena sering kali menjadi tempat mengasah cakar kucing. Oleh karena itu, Tuft + Paw juga menawarkan Volto scratching post yang tidak hanya menarik perhatian kucing Anda, namun juga dapat memperindah rumah melalui desainnya. Dapat ditempel pada dinding, papan cakar kucing ini memiliki desain seperti sebuah batu alam berbentuk vertikal, tentunya tidak akan merusak gaya interior rumah.


Baca juga: Menikmati Rumah Selama #DiRumahAja


3. Fran Redwood Cat Tree


Pecinta Kucing Pasti Mau Beli 3 Produk Gemas ini

dok. Tucker Murphy Pet Shop


Layaknya manusia, kucing pun sangat membutuhkan hiburan. Salah satu yang paling digemari adalah cat tree atau menara panjat untuk kucing. Agar tetap menghadirkan kesan unik pada rumah dan menjaga kebahagiaan hewan peliharaan Anda, Tucker Murphy Pet Shop menawaran Fran Redwood cat tree dengan tampilan yang natural. Terbuat dari kayu yang ringan, menara panjat ini memiliki dekorasi daun yang merambat dan cocok sebagai untuk disematkan pada rumah bergaya modern tropis.


Foto teaser dok. Tuft + Paw