Tahun baru, menjadi kesempatan bagi Netflix untuk membawakan series baru lagi. Bagi Anda yang suka Netflix-an dirumah, daripada hanya menonton hiburan semata series terbaru buatan Netflix ini dijamin akan membuat-mu terinspirasi untuk merapikan rumah!

Marie Kondo sang pakar dalam merapikan rumah, dikabarkan tengah menjalani proses pembuatan series baru dengan Netflix. Perempuan yang akrab dikenal sebagai KonMari ini, awal dikenal karena bukunya yang berjudul The Life Changing Magic of Tidying Up yang telah terjual lebih dari 5 juta kopi di seluruh dunia.



Semenjak meliris bukunya ia pun menjadi ikon dalam dunia organizing atau decluttering. Netflix baru saja mengumumkan akan menggandeng kembali Marie Kondo untuk membuat series Netflix keduanya, Sparking Joy with Marie Kondo yang masih dalam proses pre-production.




Baca juga: 9 Fakta Unik tentang KonMari / Marie Kondo. Siapa Dia?


Sebuah acara make over, Netflix membuka untuk siapapun untuk menominasikan tidak hanya sebuah rumah tapi sebuah kota kecil di Amerika Serikat untuk dirapihkan oleh sang expert sendiri dan tim-nya. Nama Marie Kondo pun sudah bukan lagi dikenal sebagai sekedar nama orang melainkan sebuah kata kerja.





Netflix pun tentunya tidak ingin menghilangkan kesempatan keduanya untuk membuat suatu series yang memperlihatkan KonMari Marie Kondo-ing secara langsung. Walaupun sudah pernah merilis acara series Netflix pertamanya diawal tahun 2019 Tidying Up With Marie Kondo, tanggal rilis Sparking Joy with Marie Kondo masih belum diberitahui kepada publik.


Pastinya men-declutter sebuah kota kecil suatu yang tampak mustahil bagi banyak, tetapi tentunya apa saja yang dilakukan Marie Kondo seolah hal biasa. Inilah menjadi hal yang akan ditunggu-tunggu banyak orang yang tentu tidak sabar untuk menonton series Netflix-nya.


Sumber Teaser: KonMari
Foto oleh: KonMari / @konmari.co
Teks oleh: Annika Fathma