Apakah Anda penggemar Scandinavian style? Jika ya, simak furnitur rancangan desainer Skadinavia ini untuk inspirasi isi rumah Anda.

Gaya Scandinavian merebak di mana-mana dari dekor rumah sampai furnitur. Style ini tentu menjadi tren favorit banyak orang, desain Scandinavian yang sleek dan minimal gampang diadaptasi banyak orang dalam desain rumah. Secara tradisional, desain Scandinavian merupakan sesuatu yang sampai sekarang diberdayakan oleh negara Skandinavia, jauh sebelum style ini memenuhi laman media sosial Pinterest dan Instagram.






Desainer Johannes Lindner dan perusahaan manufaktur ternama Skandiform ingin menambahkan twist mereka sendiri dalam sebuah desain tradisional Skandinavia. Sang desainer ingin menunjukkan desain tradisional Skandinavia secara baru dengan detail yang modern.




Maka dengan Skandiform, mereka mempersembahkan Twig Chair. Sebuah desain yang mereka rujukan sebagai “Scandinavian Sense”. Kursi ini mendapatkan namanya dari bentuk senderan kursi yang horizontal dan berbentuk silindris yang menyerupai kayu ranting.





Twig memperlihatkan desain tradisional Skandinavia yang terjangkau tapi tetap elegan. Dan tentunya setiap style Skandinavia terkenal akan kenyamanannya, tempat duduk dari kursi Twig yang sedikit cekung nyaman untuk berbagai posisi duduk dan senderan berbentuk T memberikan support pada punggung dan siku.



Desain Scandinavian tentu sangat versatile, Skandiform dan desainer Johannes ingin memastikan bahwa furnitur yang mereka rancang memiliki rasa yang sama. Dengan ini, Kursi Twig sangat cocok untuk berbagai jenis ruangan, baik itu untuk area perkantoran ataupun kafe.


Sumber Teaser dan Foto: Skandiform
Teks oleh: Annika Fathma