Bagi sebagian orang, keberadaan aktivitas social distancing ini memberi manfaat dalam membawa kesempatan untuk membuat suasana rumah menjadi lebih harmonis. Namun bagi mereka yang berkepribadian aktif, untuk terus-menerus berada di dalam rumah dalam jangka waktu yang lama tentu akan menimbulkan kebosanan.


Cermin Ini Bisa Bantu Anda Berolahraga #DiRumahAja




Mengatasi kebosanan, olahraga bisa jadi pilihan yang dilakukan untuk menghabisi waktu sekaligus menjaga kebugaran tubuh. Untuk hal itu, Fuseproject, sebuah studio desain dibawah komando Yves Behar memperkenalkan smart mirror yang mampu menampilkan beragam fitness classes dan workouts. Smart mirror bernama Forme ini dapat menjadi rekan olahraga Anda untuk membuat aktivitasnya lebih seru meskipun berada di rumah saja.


Baca juga: 6 Tips Desain Rumah Anti Bosan dan Stress


Cermin Ini Bisa Bantu Anda Berolahraga #DiRumahAja


Memiliki tinggi hampir 2 meter, cermin yang dilengkapi dengan kamera, microphone, dan speaker ini dapat menjadi portal untuk segala kelas olahraga yang tersedia di dunia maya. Selain itu, untuk memberi kesan olahraga maksimal layaknya di gym, Forme juga hadir dengan pilihan alat bantu olahraga, seperti pullies. Pengaturan bebannya pun telah dipersiapkan di dalam modul yang terdapat pada cermin ini.




Cermin Ini Bisa Bantu Anda Berolahraga #DiRumahAja


Tersedia juga mechanical arm yang dapat dipasang di bagian sisi cermin serta diatur mengikuti ketinggian penggunanya. Forme juga mempersiapkan kompartemen rahasia untuk meletakkan alat bantu olahraganya agar tidak tercecer dan mengurangi estetikanya sebagai sebuah cermin.


Baca juga: Pecinta Kucing Pasti Mau Beli 3 Produk Gemas ini


Cermin Ini Bisa Bantu Anda Berolahraga #DiRumahAja


Forme dari Yves Behar sudah mulai dijual di Los Angeles, Amerika Serikat per tanggal 1 April 2020 lalu dan dibanderol sekitar 67.000.000 rupiah.


Sumber foto: dok. Yves Behar / Fuseproject