Saat ini, berbagai aspek di dunia mengalami perubahaan yang signifikan terkait dampak pandemi virus Corona (Covid-19). Banyak orang pun kini harus terpaksa unruk membatasi segala aktivitasnya hanya di dalam rumah. Penyesuaian ini tentu membutuhkan waktu yang lama dan tidak bisa dipungkiri lagi menghadirkan rasa kebosanan.


Bosan Di Rumah? Jangan Lewatkan #TAYTB Live Stream Fest


Guna menawarkan solusi atas kebosanan yang terjadi, Samara Live, MRA Media, dan Bank OCBC NISP berkolaborasi untuk menghadirkan sebuah festival berbasis online pertama di Indonesia melalui #TAYTB Live Stream Fest. Festival online ini juga dapat terlaksana berkat dukungan penuh dari Indomilk selaku Official Wellness Channel Partner


Baca juga: Berhasilkah Pameran Ambiente Karena Corona dan Badai?


Bosan Di Rumah? Jangan Lewatkan #TAYTB Live Stream Fest




Dalam gelaran ini, masyarakat Indonesia akan dihibur oleh penampilan musisi Tanah Air dalam sesi Live Music, seperti Vidi Aldiano, Rossa, Rizky Febian, dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, The First Live Streaming Festival ini juga menawarkan program talkshow bertajuk Live Talks bersama para pakar yang di antaranya adalah Wishnutama, Andy F. Noya, hingga Najwa Shihab. 


Baca juga: Man x Universe: Makna Lanskap Bagi Seniman Srihadi?


Bosan Di Rumah? Jangan Lewatkan #TAYTB Live Stream Fest


Hiburan pun tak berhenti di situ, #TAYTB Live Stream Fest juga sudah mempersiapkan rangkaian acara Live Party dan Live Comedy. Para penonton live stream juga akan mendapatkan siaran yang edukatif untuk sesi Live Family dan Live Wellness. Jangan lewatkan festival online pertama di Indonesia ini yang akan tayang di situs Vidio pada tanggal 4 – 5 April 2020 mulai dari jam 8 pagi hingga tengah malam.


Sumber foto: dok. #TAYTB Live Stream Fest