Hadir sebagai festival online pertama di Indonesia, #TAYTB Live Stream Fest berhasil untuk menghadirkan kebahagiaan bagi seluruh masyarakat Indonesia yang sedang melakukan swakarantina di rumah untuk mengurangi penyebaran pandemic virus Corona (Covid-19). Event yang diinisiasi oleh Samara Live, MRA Media, serta Bank OCBC NISP ini digelar selama dua hari, yaitu pada tanggal 4 – 5 April 2020 yang lalu.  


#TAYTB Live Stream Fest Bawa Kebahagiaan Di Dalam Rumah




Ditayangkan melalui platform streaming Vidio, festival online ini menawarkan beragam program, seperti talkshow, music performance, comedy show, hingga wellness. Program-program tersebut diisi oleh Rossa, Vidi Aldiano Wishnutama, Nadiem Makarim,  Andy F. Noya, serta para pakar, musisi, dan komedian ternama Tanah Air lainnya. 


Baca juga: Bosan Di Rumah? Jangan Lewatkan #TAYTB Live Stream Fest


#TAYTB Live Stream Fest Bawa Kebahagiaan Di Dalam Rumah




#TAYTB Live Stream Fest yang mendapat dukungan penuh dari Indomilk selaku Official Wellness Channel Partner ini juga bekerja sama dengan Yayasan Benih Baik guna menggalang donasi bagi pihak yang rentan secara ekonomi akibat dampak pandemic Covid-19.


Baca juga: Masih Work From Home? Ayo Refresh Area Bekerja Anda!


#TAYTB Live Stream Fest Bawa Kebahagiaan Di Dalam Rumah


Hasil penggalangan dana Benih Baik yang dibuka selama jalannya festival dan berlangsung hingga tanggal 19 April 2020 ini pun akan digunakan untuk kebutuhan sembako serta Bantuan Langsung Tunai (BLT) bagi yang membutuhkan. Kehadiran #TAYTB Live Stream Fest pun diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi masyarakat luas di tengah masa social distancing sebagai pencegahan penyebaran Covid-19 di Indonesia.


Sumber foto: dok. #TAYTB Live Stream Fest