Sedang serius bekerja atau meeting online, tiba-tiba Anda mendapatkan notifikasi bahwa baterai laptop atau handphone Anda sudah mau habis. Apakah Anda masih repot membungkuk ke bawah meja atau menarik-narik kabel yang berantakan?


Yi-ha! Katakan Selamat Tinggal Kabel Charger Berantakan




Baca juga, 8 Produk Super Canggih yang Pasti Anda Ingin Punya!


Working from home ini mungkin memberikan Anda banyak waktu untuk memandangi meja kerja Anda. Masih berantakankah kabel-kabel Anda? Rasanya begitu effort jika Anda harus membeli meja kerja khusus yang bisa menyembunyikan kabel dengan rapi.


Yi-ha! Katakan Selamat Tinggal Kabel Charger Berantakan


Desainer asal Jerman bernama Njustudio merancang Stromer. Sebuah aksesori interior yang berbentuk seperti kuda kayu. Fungsi Stromer sebetulnya sama dengan cable extention.


Yi-ha! Katakan Selamat Tinggal Kabel Charger Berantakan




Baca juga, Alat Khusus untuk Anak Mudah Belajar Matematika & Musik


Stromer dilengkapi oleh tiga outlet listrik yang dipasang pada bingkai birch yang elegan. Outlet listrik ini pun tidak berbahaya untuk anak-anak karena ada sistem pengamannya. Ini sepenuhnya diproduksi di Franconia (Bavaria, Jerman). Selayaknya kuda, Stromer dilengkapi dengan kantong pelana tambahan untuk menyimpan perangkat kecil, misalnya untuk menaruh handphone saat sedang isi daya.


Yi-ha! Katakan Selamat Tinggal Kabel Charger Berantakan


Stromer tersambungkan dengan kabel fine-woven textile sepanjang 3 meter, dan dapat disimpan seperti laso di leher Stromer.  Anda dapat membawa Stromer pada pegangannya kemana-mana. Letakkan Stromer di sebelah meja kerja Anda dan voila! Ruangan kerja Anda terlihat seru dan memberikan semangat.


Sumber foto: Njustudio