Desainer Tiongkok, Kiran Zhu, menciptakan set alat sanitasi bernama Handy Capsule. Karya Zhu ini dilelang dengan harapan dapat mendatangkan kebiasaan baik publik terkait kesehatan dan kebersihan.


Berkenaan dengan pandemi virus corona yang sedang mendunia, Handy Capsule dilengkapi dengan empat macam peralatan yang mendukung kesehatan publik.




Peralatan tersebut antara lain satu buah masker sekali pakai, hand sanitizer, stiker temperatur, dan tisu basah antiseptik.


Simak! Set Alat Sanitasi dengan Desain yang Fashionable

Memiliki bentuk luar yang menyerupai cobblestone, Handy Capsule terbuat dari lembaran aluminium yang dicetak mengikuti bentuk dari masing-masing peralatan yang ada di dalamnnya.


Baca juga, 3 Tips Hidup Bersih saat Pandemi Virus Corona

Zhu berharap produk ciptaannya dapat mematahkan anggapan bahwa peralatan praktik kesehatan tidak senada dengan kehidupan sehari-hari.

Simak! Set Alat Sanitasi dengan Desain yang Fashionable




Penemu dari design brand Ziinlife ini sengaja menciptakan Handy Capsule dengan desain yang modern. Bentuk yang cenderung fashionable diharapkan dapat mencuri perhatian banyak orang untuk lebih peduli dengan kesehatan publik.

Simak! Set Alat Sanitasi dengan Desain yang Fashionable


Memiliki panjang 12,5 cm dan lebar 9 cm denganketebalatan yang hanya mencapai 2,5 cm menjadikan Handy Capsule praktis dan pastinya handy untuk keperluan sehari-hari.

Simak! Set Alat Sanitasi dengan Desain yang Fashionable


Selain dilengkapi dengan magnet sebagai penutup yang mempermudah aksesibilitas, terdapat pula semacam sabuk yang berfungsi sebagai gantungan. Gantungan ini memungkinkan Handy Capsule untuk disampirkan di tangan atau digantungkan pada tas.


Dilansir dari: Dezeen
Sumber teaser dan foto: Dezeen
Teks oleh: Shabrina P. Nisakara