Saat sebagian besar penginapan memutusan untuk tidak menerima tamu selama meluasnya pandemi virus corona, LABS Collective justru dengan senang hati melayani para pekerja garda depan.

LABS Collective, sebuah industri yang bergerak di bidang hospitality, menyediakan tempat menginap untuk para pekerja garda depan yang berjuang membantu melawan virus corona.




Wah! Penginapan Ini Tetap Beroperasi di Tengah Pandemi

LABS Collective yang berbasis di London, terbagi menjadi dua bagian. STAY adalah bidang yang menyediakan jasa penginapan, sedangkan LABS adalah bidang yang menyediakan beberapa workspace dan venue untuk acara-acara.


Baca juga, 5 Hotel di Malang yang Nyaman untuk Keluarga

Terletak di STAY, tepatnya di Hawley Wharf dan Camden House di London, LABS Collective berusaha memberi dukungan kepada para key worker dengan menawarkan tempat penginapan berupa apartemen.

Wah! Penginapan Ini Tetap Beroperasi di Tengah Pandemi


Apartemen dengan desain ruangan yang modern dan minimalis ini dapat dimanfaatkan khususnya di keadaan darurat seperti sekarang ini.




Baca juga, Serasa di Jepang! Hotel di Jakarta Ini di Bawah 1 Juta

Camden House di London yang memiliki luas 13 000 kaki persegi akan menjadi common room untuk para pekerja garda depan dengan pelayanan maksimal. Tersedia pula beberapa ruang kantor privat yang dapat dimanfaatkan sesuai kebutuhan.


Wah! Penginapan Ini Tetap Beroperasi di Tengah Pandemi

STAY menawarkan apartemen dengan durasi penginapan minimal satu bulan. Durasi ini dapat dengan mudah diperpanjang di kemudian hari untuk memaksimalkan kenyamanan tamu.


Wah! Penginapan Ini Tetap Beroperasi di Tengah Pandemi

Apartemen dengan lingkungan yang matang serta menarik ini, tergolong sebagai apartemen berkonsep fleksibel. Para tamu dapat dengan leluasa memesan extra bed apabila dibutuhkan.

Dilansir dari: Wallpaper*
Sumber teaser dan foto: Wallpaper* / Hotel Management
Teks oleh: Shabrina P. Nisakara