Berkomitmen untuk memberikan kemudahan di dalam rumah, Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan koleksi digital appliances terbaru mereka yang diluncurkan pada tanggal 14 April 2020. 


Dalam mengurangi penyebaran virus corona (Covid-19), setiap orang disarankan untuk melakukan segala aktivitas, seperti bekerja, belajar, serta berolahraga di dalam rumah. Mendukung gerakan physical distancing, Samsung Electronics Indonesia meluncurkan tiga produk digital appliances yang akan membuat rumah menjadi lebih nyaman dan higienis.




Rumah Lebih Nyaman dengan Samsung Digital Appliances


Membantu menjaga kualitas udara rumah menjadi lebih bersih dan segar, Samsung menghadirkan tiga seri air purifier, yaitu AX60 yang dapat mengalirkan udara tiga arah, AX40 dengan lampu sensor udara (air sensing light), dan AX34 yang memiliki 4 indikator warna. Setiap seri dari Samsung Air Purifier dirancang menggunakan teknologi terkini serta desain yang modern guna menambah nilai estetika di dalam rumah.


Baca juga: Solusi Pecinta Belanja: Cara Memuat Semua Pakaian Anda


Rumah Lebih Nyaman dengan Samsung Digital Appliances


Setiap seri pun dilengkapi dengan fitur penyaringan berlapis yang dapat menangkap debu dalam ukuran besar dan kecil bersertifikasi HEPA serta filter Deo Karbon yang mampu menghilangkan gas berbahaya.






Lalu, Samsung juga memperkenalkan Air Dresser sebagai salah satu produk untuk digital appliances terbarunya. Produk ini merupakan sebuah clothing care system premium nan inovatif. Dibekali teknologi Jet Steam, Samsung Air Dresser mampu menjaga kualitas pakaian Anda dalam kondisi terbaiknya. Selain itu, uap yang dihembuskan pun dapat menjaga pakaian untuk tetap steril dan higienis dari virus, bakteri, serta elemen alergen.


Baca juga: 5 Desain Dapur Compact 3x3 Untuk Rumah Minimalis Anda


Rumah Lebih Nyaman dengan Samsung Digital Appliances


Selanjutnya, Samsung juga membawa produk penyejuk ruangan bernama Samsung Wind-Free AC yang dapat menambah kenyamanan di dalam rumah. Samsung Wind-Free AC memiliki inovasi yang dapat mendistribusikan udara lebih lembut dan merata berkat 23.000 lubang mikro yang diaplikasikan ke dalam desain produknya.


Rumah Lebih Nyaman dengan Samsung Digital Appliances


Dilengkapi dengan fitur AI Cooling, air conditioner terbaru dari Samsung ini pun dapat mengoptimalkan suhu dengan menganalisis kondisi ruangan dan pola penggunaan. Samsung Wind-Free AC pun dapat memangkas penggunaan daya hingga 77 persen saat menggunakan mode Wind-Free.

Ketiga produk Digital Appliances terbaru dari Samsung ini didukung oleh perpaduan teknologi terkini baik pada hardware dan software pintar, sehingga Anda dapat mengaksesnya melalui Aplikasi SmartThings pada smartphone Anda.


Sumber foto: dok. Samsung Electronics Indonesia