Apakah Anda sudah mulai merasa capek berdiam di rumah? Sayangnya, keadaan saat ini meninggalkan Anda tanpa pilihan selain untuk berdiam di rumah. Tentunya ini menjadi suatu hal yang sulit terutama bagi yang sering beraktivitas di luar rumah dan menyibukkan diri sendiri dengan kerabat atau keluarga.


 




Hunting for George


Jika rasa bosan mulai menyelimuti keseharian Anda di rumah dan produktivitas bekerja mulai terganggu, zodiak Anda dapat memberikan ide untuk menangani keresahan dan bosan terutama di saat Anda harus berada di rumah selama waktu yang tidak dapat ditentukan. Simak artikel ini untuk mengetahui cara mengatasi rasa bosan Anda selama di rumah berdasarkan zodiak Anda.



 Fashion Me Now

Aries (21 Maret – 19 April): Membersihkan ruang keluarga

 

Seorang Aries biasanya suka tidak tuntas dalam melakukan suatu hal dan berpindah melakukan hal lain karena bosan. Pastinya dengan berdiam di rumah Anda sangat resah terhadap kebosanan Anda, gunakan waktu Anda untuk membersihkan rumah Anda.



Elle Decor


Dengan membersihkan ruang keluarga, Anda secara tidak langsung melakukan beberapa aktivitas yang berbeda-beda dan tidak terbatas pada satu ruangan. Dengan ini, Anda dapat menyibukkan diri melakukan berbagai banyak hal dan akan terlepas dari kebosanan.


 

Pinterest

Taurus (20 April – 20 Mei): Waktunya untuk menikmati kenyamanan rumah


2020 menjadi tahun bagi seorang Taurus diprediksi akan memiliki tahun yang tenang dan tentram. Memiliki banyak waktu di rumah adalah suatu hal yang Anda sukai. Kenyamanan rumah Anda adalah sahabat bagi Anda untuk menghilangkan rasa bosan.


Pinterest


Ambil waktu ini untuk menikmati sepenuhnya segala jenis aktivitas yang hanya membutuhkan Anda untuk bersantai seperti menonton acara TV favorit, membaca buku atau sekedar berleyeh-leyeh. Duduk santai dan enjoy kenyamanan rumah Anda. 


 

EVABLOEM

Gemini (21 Mei – 20 Juni): Movie Marathon bersama orang tersayang

 

Bagi yang berzodiak Gemini, tahun ini menjadi tahun Anda mengambil kendali segala aspek hidup Anda, termasuk life flow Anda. Dengan Anda terpaksa untuk berdiam di rumah, mungkin ini waktunya untuk mengendurkan kerah sejenak. Ini waktunya Anda mempererat hubungan Anda dengan sahabat dan keluarga Anda.



Pinterest

Coba menonton movie marathon dengan orang-orang tersayang Anda. Dengan extension terbaru Netflix, Netflix Party, Anda dapat menonton bareng dengan orang-orang tersayang Anda secara jarak jauh melalui video conference di saat yang bersamaan. 

 

Cancer (21 Juni – 22 Juli): Self-Care, penyelamat Anda dari kebosanan

 

2020 adalah tahun untuk Cancer mengejar mimpinya. Seorang Cancer yang memprioritaskan orang lain dibanding dirinya, gunakan waktu ini untuk melakukan hal yang tidak biasa Anda lakukan untuk diri sendiri. Ya, ini waktunya Anda melakukan hal seperti memasak masakan favorit Anda, menonton tv show favorit, apapun yang Anda suka, dan yang paling penting jangan terlalu stres. 



 

Leo (23 Juli – 22 Agustus): Prioritaskan Self-Growth


Tahun ini adalah tahun yang pantas bagi seorang Leo untuk memprioritaskan personal goals dan mimpi. Dengan tidak berada di sekitar orang dan opini publik, sekarang waktunya untuk Anda melakukan hal yang mendorong self-growth dan kepercayaan diri AndaLakukan suatu hal yang membuat Anda lebih percaya diri, Anda layak mendapatkan perhatian penuh dari diri Anda sendiri baik dengan merencanakan future goals Anda atau memanjakan diri dengan At-Home Spa.



Curls and Cashmere


Terjebak di rumah mungkin membatasi Anda untuk melakukan berbagai hal yang dapat membantu mencapai tujuan Anda, gunakan waktu ini untuk rileks dan me-recharge diri sendiri sembari diluar perhatian publik dan orang sekitar.


 

Virgo (23 Agustus – 22 September): Mulai sebuah hobi baru


Zodiak lain menggunakan waktu bosannya untuk self-reflect, memperbaiki diri, dan lingkungan sekitarnya, bagi seorang Virgo Anda sudah terbiasa melakukan semua hal itu bahkan dari sebelum Anda terpaksa berdiam di rumah. Dengan tingkat produktivitas biasa Anda terhambat, ini waktunya mencoba hal yang baru seperti suatu proyek atau hobi. Pilihannya ada di tangan Anda, apa pun itu seorang Virgo pasti menyukai sebuah tantangan baru. 




Home Designing


Libra (23 September – 22 Oktober): Tetap terhubung dengan sosial media


Orang yang memiliki zodiak Libra pasti sangat mahir dengan segala hal tentang perhubungan, dari pertemanan sampai pasangan. Jadi bukanlah sesuatu yang mengejutkan jika Anda beralih ke sosial media untuk tetap terhubung dengan orang-orang disekitar Anda.



Unsplash


Bosan di rumah juga akan membuat Anda mencoba sosial media baru yang tengah viral saat ini, apapun yang membuat Anda tetap terhubung dengan orang-orang sekitar Anda pasti akan Anda lakukan. Lagi pula Anda akan lupa bahwa Anda sedang berada dalam isolasi di rumah dengan kesibukkan Anda kali ini. 



 Unsplash

Scorpio (23 Oktober – 21 November): Waktunya mengeluarkan energi fisik dan berkeringat


Bagi sebagian banyak orang pasti akan mengira berdiam di rumah sesuatu yang ideal bagi seorang Scorpio dan Anda menyukai berdiam di rumah. Tetapi yang mereka tidak ketahui adalah bahwa Scorpio suka waktunya sendiri sesuai dengan kemauannya, isolasi di rumah bukan suatu pilihan bagi siapa pun melainkan sebuah keharusan jadi Anda tentu juga sebosan orang lain pada umumnya.


The Spruce


Alihkan kebosanan Anda dan mulai berolahraga rutin atau mencoba at-home workout yang intens. Dengan berolahraga Anda tidak hanya akan lebih sehat tetapi ini cara yang bagus untuk menghabiskan waktu.



CASA Indonesia 

Sagittarius (22 November – 21 Desember): Rencanakan perjalanan yang tak terlupakan


Seorang Sagittarius yang suka berpetualang dan travelling pasti sangat terpengaruh dengan harus berdiam di rumah. Manfaatkan waktu ini untuk slow down dari kebiasaan Anda bepergian secara medadak, rencanakan sebuah perjalanan yang tak terlupakan ke sebuah destinasi yang berbeda dari sebelumnya Anda pernah datangi.


CASA Indonesia


Siapa tahu, selesai masa karantina di rumah Anda akan bepergian ke tempat yang memukau dan berbeda dari destinasi yang sudah pernah Anda datangkan.


 

The New Darlings

Capricorn (22 Desember – 19 Januari): Buat To-Do-List sehari-hari untuk dilakukan


Memiliki banyak waktu di tangan Anda, harusnya sebuah keuntungan bagi seorang Capricorn. Ini waktunya untuk berpikir jauh dan kembali mengutamakan produktivitas. Selain banyak waktu, ini juga kesempatan bagi Anda untuk lebih organized dalam merencanakan pekerjaan-pekerjaan Anda yang harus Anda selesaikan.


Kate Lavie 


Buatlah to-do-list sehari-hari agar dapat menjaga produktivitas-mu. Dengan melakukan ini Anda akan tahu jika Anda sudah men-checklist pekerjaan yang sudah terselesaikan dan memastikan Anda tetap produktif dan tahu kapan untuk beristirahat. 

 

Aquarius (20 Januari – 18 Februari): Waktunya menyelesaikan tugas yang belum tuntas


Seorang Aquarius biasanya suka beralih ke tugas lain jika ia merasa bosan dengan tugas yang tengah ia kerjakan. Sekarang bukan waktunya untuk beralasan lagi, dengan berada di rumah hal-hal yang dapat menggangu Anda jauh berkurang. Jadi sembari berada di rumah coba untuk menuntaskan semua tugas yang Anda miliki dan tidak hanya yang penting dan menarik. 


 

Pinterest

Pisces (19 Februari - 20 Maret): Salurkan kreativitasmu menjadi suatu proyek 


Tidak lagi beralasan, tidak lagi mencoba menekan tombol snooze. Kebosanan yang dialami seorang Pisces tidak bisa diobati dengan beraktivitas fisik seperti berolahraga. Ini waktunya untuk memancarkan kreativitasmu yang sudah lama terpendam. Walaupun prediksi Anda di tahun 2020 adalah untuk mempererat hubungan secara pribadi, dengan berada di rumah tentu Anda jadi tidak bisa bersosialisasi secara tatap muka.



DIY Projects for Teens


Gunakan waktu ini untuk melakukan sesuatu yang kreatif, pertimbangkan sebuah prospek karir yang memerlukan kreativitas mungkin? Atau memulai proyek baru yang membutuhkan kreativitasmu? Apapun itu, dunia menunggu-nunggu hasil dari kreativitas Anda.



Architecture Art Designs

Dilansir dari: The Spruce
Sumber teaser: Hunting for George
Teks oleh: Annika Fathma