Setelah sukses menarik perhatian masyarakat Indonesia yang harus tinggal di rumah dalam situasi pandemi virus Corona (Covid-19) melalui Live Stream Fest Vol. 1, Samara Live, MRA Media dan Famous Allstars (FAS) akan segera menghadirkan kembali event festival online pertama di Indonesia dengan tajuk #ApaPunDiRumahAja Live Stream Fest Vol. 2. Event yang akan terselenggara pada tanggal 17 – 19 April 2020 ini dipersembahkan berkat dukungan Tehbotol Sosro.


Live Stream Fest Vol. 2 Kembali Hadir Menghibur Anda




Live Stream Fest Vol. 2 kembali hadir untuk dapat membuat industri live event di Indonesia tetap bergerak dengan format live streaming sebagai platform baru menggantikan offline event yang saat ini terkena imbas dari pandemi tersebut. Guna menarik perhatian banyak kalangan, event ini mengangkat tagar berupa #ApaPunDiRumahAja, #SebotolKebaikan, #SelamatDirumah, #LiveStreamFest, #ApaPunMomennya, dan #MinumnyaTehbotolSosro.


Baca juga: #TAYTB Live Stream Fest Bawa Kebahagiaan Di Dalam Rumah


Live Stream Fest Vol. 2 Kembali Hadir Menghibur Anda


Berkomitmen untuk menghadirkan hiburan yang interaktif, edukatif, serta informatif kepada seluruh masyarakat Indonesia, #ApaPunDiRumahAja Live Stream Fest Vol. 2 menggandeng banyak bintang tamu dan narasumber yang datang dari beragai latar belakang, seperti musisi, selebritas, konten kreator, hingga pakar profesional. 


Live Stream Fest Vol. 2 Kembali Hadir Menghibur Anda




Program-program seperti konser musik. talkshow, ilmu parenting, serta tips-tips dalam menjaga tubuh agar tetap bugar dan sehat tersaji untuk menemani seluruh lapisan masyarakat dalam situasi physical distancing yang dapat diakses melalui situs dan aplikasi dari Vidio.


Baca juga: Selama Pandemi Hotel ini Memfasilitasi Tenaga Kesehatan


Live Stream Fest Vol. 2 Kembali Hadir Menghibur Anda


#ApaPunDiRumahAja Live Stream Fest Vol. 2 juga masih bekerja sama dengan BenihBaik.com untuk mengajak semua orang menggalang dana guna membantu pihak-pihak yang sangat terdampak dari pandemi Covid-19 ini.


Live Stream Fest Vol. 2 Kembali Hadir Menghibur Anda


Update donasi yang pertama kali digalangkan pada event Live Stream Fest Vol. 1 per tanggal 14 April 2020 sudah terkumpul sebanyak Rp340.560.641. Hasil donasi ini akan disalurkan menjadi Bantuan Langsung Tunai (BLT) atau paket sembako bagi mereka yang membutuhkan, terutama orang-orang yang berpenghasilan harian, seperti driver ojek serta penjual makanan di kantin-kantin. Donasi masih akan dibuka hingga hari terakhir terselenggaranya #ApaPunDiRumahAja Live Stream Fest Vol. 2 pada tanggal 19 April 2020.


Sumber foto: dok. Live Stream Fest