Futuristis merupakan sebuah kata yang menggambarkan optimisme serta harapan. Untuk menghadirkan masa depan yang lebih dinamis, Nike merancang desain terbaru untuk lini sepatu Air Max, bernama Air Max 2090.


Air Max 2090, Sepatu Masa Depan Dari Nike




Nike Air Max 2090 didesain untuk melambangkan masa depan dengan pemilihan warna, garis desain, serta aksen yang seakan terinspirasi dari film-film fiksi ilmiah. Warna putih digunakan sebagai warna dasar yang dipadukan sentuhan abu-abu dibagian bawah sepatunya. Aksen biru di bagian depan sepatu juga seakan melambangkan sebuah pergerakan yang cepat.


Baca juga: Pecinta Sneakers Ini Rancang Sculpture Unik dari Lego


Air Max 2090, Sepatu Masa Depan Dari Nike




Aksen jahitan berwarna merah dan biru tersemat manis dan tidak membuat sepatu ini memiliki kesan yang berlebihan. Proses perancanan Nike Air Max 2090 juga menggunakan inovasi terbaru, sehingga para penggunanya dapat merasakan sepatu yang ringan layaknya berjalan di udara.


Baca juga: Sneaker Unik ini Terinspirasi dari Seniman Ternama


Air Max 2090, Sepatu Masa Depan Dari Nike


Nike berharap dengan hadirnya Air Max 2090, sepatu ini akan menjadi sebuah titik awal dari perkembangan olahraga yang berjalan bersamaan dengan teknologi hingga 30 tahun ke depan.


Sumber foto: dok. Nike / Dezeen